Thursday, 10 July 2008

Bayiku



Hari sabtu, 21 Juni 2008. Lahirlah seorang bayi cantik yang memiliki bobot 2,9kg dan panjang 51 cm dengan rambut yang sangat lebat. Bayi yang memiliki wajah bulat dengan hidung yang kecil, mata yang bersinar itu adalah anak pertama kami, bayi perempuan yang kami nantikan selalu dan kami beri nama : MARWAH KHUMAIRA FIRMANSYAH 
Marwah Khumaira Firmansyah 
Kehadiran bayi mungil ini memberikan suasana baru pada saya, memberikan rasa yang belum pernah saya rasakan sebelumnya, ah entahlah apakah saya benar - benar menjadi seorang ibu??? bahagia dan sedih serta terharu bercampur, namun rasa mules, rasa sakit dan jahitan itu hilang seketika, bahkan ajaibnya semua rasa itu hilang seketika bayi mungilku menangis. 
Inilah bayi cantik itu... cantik kan? rambutnya lebat sekaliiii 

Beberapa jam sebelum bayiku lahir, ibu merasakan mules yang teramat sangat sakit dan dahsyat, ya Rabb ampunilah segala dosaku. 

Namun semua rasa itu hilang ketika tangisan bayi ibu terdengar, aaah tangisan terindah yang pernah ibu dengar,, yah tangisanmu sayang. 


Terlelap nyenyak sehabis minum susu 

Semoga Marwah tumbuh menjadi anak solehah, sehat, cerdas dan selalu menjadi kebanggaan ayah,ibu,keluarga, agama dan negara. Berpegang terguhlah selalu pada agama dan berpegang teguhlah pada Al Quran...



Peluk cium

IBU



0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, berikan komentar yuk. Eh tapi saya mohon jangan masukkan link hidup yah, atau saya delete :)