Wednesday, 7 March 2012

Ke Posyandu


Hari ini neng usianya 4 tahun kurang 3 bulan. 

Pagi ini, kamis minggu pertama ada kebiasaan posyandu dilingkungan rumah, dan setelah sekian lama juga neng gak pernah ibu bawa ke posyandu, karena ibu biasanya nimbang bb neng langsung ke dokter. Nah sekarang, pas banget ibu lagi main nih dirumah mamah ati, didepannya ada posyandu dan disuruh nimbang neng disana, ya udahlah ibu oke in aja. 

Neng kemudian ditimbang pake kain putih itu tuh yang ada difoto, awalnya dia takut tapi gak nangis. Marwah usia 4 tahun kurang 3 bulan itu 20,5 kg. Dan lumayan gede untuk anak seusianya, hihi.


0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, berikan komentar yuk. Eh tapi saya mohon jangan masukkan link hidup yah, atau saya delete :)