Monday, 25 June 2012

Selamat Ulang Tahun Ke - 4 Marwah


Yeaaay Marwah udah 4 tahun. Gak kerasa sama sekali anak ibu udah 4 tahun. Tahun ini Marwah pengen kue ulang tahunnya angry bird, lagi musim emang sih. Dan tadaaaa inilah kue ulang tahun special untuk Marwah, selamat ulang tahun sayang. Sehat selalu, panjang umur, jadi anak solehah dan selalu membanggakan orang tua dan keluarga ya nak. 



Kue special angry birds 
Diusia yang ke-4 ini Marwah lebih senang memperlihatkan apa yang bisa dilakukannya. Sudah bisa mengungkapkan perasaannya, baik itu merasa aman atau tidaknya. 

Tiup lilinnya 
Kemampuan sosialnya juga sudah mulai meningkat bagus. Lebih mandiri, sudah bisa gosok gigi sendiri dan pake baju sendiri lho. Marwah juga sudah bisa diajak kerjasama, namun kadang perilakunya suka aneh - aneh, semakin ibu larang dan ibu emosi maka semakin menjadi kelakuan anehnya. 

Marwah juga sekarang sudah memiliki rasa memiliki sama mainannya, jadi kalau mainannya dipinjam orang lain sudah mulai bisa ngeh dan memintanya kembali. Marwah juga sudah punya rasa simpati, sudah bisa sedih dan senang. 

Marwah sekarang pintar berakting, bernyanyi dan menari, lucuuuu. Imajinasinya juga sudah mulai berkembang dan bisa membedakan mana khayalan dan mana kenyataan. 


Asyiiik dapet kado 


Diusia yang ke 4 ini Marwah sudah mahir berhitung sampai sepuluh, bisa menyebutkan warna dan hari. Senang melukis tembok, menulis apapun juga dia senang dan kalau berjalan centiiiil banget, lenggak lenggok udah kayak model aja. 
kue ulang tahun susulan 


Selamat ulang tahun kesayangan ayah dan ibu .... 






4 comments:

  1. adik lucu ulang tahun ya :)
    selamat ulang tahun marwah semoga menjadi anak yang soleh, pinter, berbakti kepada orang tua the best pokoknya hehehe

    ReplyDelete
  2. Ini postingan lama ya Mak....rada bingung lihat tanggalnya di posting kemarin... etapi bukannya Marwah 7 tahun... mau masuk SD kan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini postingan tahun 2012 teh ida hehehe emang kmrn aku share lagi hehehe

      Delete

Terimakasih telah berkunjung, berikan komentar yuk. Eh tapi saya mohon jangan masukkan link hidup yah, atau saya delete :)