Friday, 5 October 2012

marwahku dari hari kehari



Yaa ampuuun ga kerasa banget dan bener-bener ga kerasa deh,,rasanya baru kemarin deh neng Marwah masih bayi,masih imut dan selalu nangis kalau pampers nya sudah kepenuhan atau kalau dia lapar pengen mimi susu,dan triiing ternyata itu sudah 4 tahun lalu,,ceileeeh anak bayi yang unyu-unyu itu kini menjelma menjadi gadis kecil yang sangaaaat cantik dan cerdas.
Apalagi sekarang kan neng marwah sudah mulai sekolah niih,,haduh denger dari cerita mamah ( karena aku kerja jadi ga bisa stay terus nemenin marwah deh :( ) kalau di sekolah itu Neng Marwah sangat sangat aktif sekali,dia selalu saja tunjuk tangan kalau sang Guru mengajukan pertanyaan atau menantang murid untuk maju kedepan,,dan voilaaaaa bintang Neng Marwah udah banyak lho,,katanya sih udah 4 ... hihihihi yaa buat ku udah banyak sih,,karena keberaniaan anakku itu yang sebenernya membuat aku berfikiran banyak,,hehehh...







Setiap hari yang dilalui dengan mahluk kecil yang sangat luarrr biasa ini adalah dengan keajaiban,,,hmmmm setiap tingkahnya lucu dan gemesin banget deeh...


yang pinter yaa sayang sekolahnya,,,semoga neng marwah bisa menjadi anak yang solehah yaaa,,,

bersambung deh ceritain anak ibu yang cantik ini...

Bandung,4 oktober 2012


with kiss,,muaaaaach
ibu tercinta

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, berikan komentar yuk. Eh tapi saya mohon jangan masukkan link hidup yah, atau saya delete :)