Monday, 25 February 2013

AKHIRNYA NENG MARWAH BISA MANDI AIR DINGIN

Usia Marwah sekarang 4tahun 8bulan,dan per hari kemarin Minggu 24 Februari 2013,dia bisa mandi dengan air dingin. SImple memang sih,tapi buat aku besar sekali artinya. Buat aku hebat deh anakku udah full mandi air dingin nih meski di awali dengan susah payah merayu dia untuk mandi dengan air dingin. 
Banyak sekali cara yang aku tempuh demi mengenalkan air dingin ketika mandi pada Marwah, susah banget deh awalnya mengenalkan dia mandi dengan air dingin,dan selalu Marwah bilang "Bu aku kan masih kecil",itulah alibi dia yang selalu membuat saya menyerah dan akhirnya membiarkan dia mandi dengan air hangat kembali,,,


Sebenarnya berawal pada sabtu sore. Sore itu sepulang kantor saya langsung jemput Maarwah yang biasa dititipkan di rumah tante,Sore itu memang sudah sore namun sepertinya matahari masih betah aja tuh sehinggan saya fikir cocok banget kalau marwah disuruh mandi sore.Akhirnya Marwah mau mandi deh sama kaka Nasywa dan hebatnya lagi mereka (khususnya Marwah) pake air dingin, wah hebat banget fikirku,walau emang Marwah pengen mandi sendiri tanpa mau aku bantu mandinya,tapi cukup seneng deh karena dia mau mandi pake air dingin. 

Kehebatannya ini aku ceritakan sama suami dan seperti yang aku duga,suami juga senang mendengarnya,karena bagi kami ini adalah sesuatu yang sangat hebat diperkembangan anakku,karena semua perkembangan anakku adalah yang terhebat buat kami,maka dari itu setiap ada perkembangan sedikitpun saya selalu berbagi dengan suami akan kebahagiaan ini :)

Daaan yang bikin aku tambah kagum terjadi kembali di senin pagi tadi,ajaib sekali Marwah mandi pagi dengan air dingin,,,wuuush rasanya jantung ini meloncat saking bahagianya melihat ketakjuban yang ada didepan mataku "MARWAH MANDI AIR DINGIN"...


Alhamdulillah fase tumbuh kembang marwah selalu berkembang dengan baik,,,senang banget deh dan kayaknya harus kasi hadiah deh buat ade marwah atas keberhasilannya mandi dengan air dingin,,,

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, berikan komentar yuk. Eh tapi saya mohon jangan masukkan link hidup yah, atau saya delete :)