Monday, 18 February 2013

MARWAHKU YANG RAMAH...



Marwah adalah tipe anak yang ramah dan ceria,kemanapun kita pergi selalu saja ada yang menyapa anakku dan dia selalu memberikan sapaan yang manis juga. Marwah memiliki kemampuan sosialisasi yang sangat tinggi,tak jarang dia menjadi seorang trendsetter di sekolahnya atau bahkan Marwah sering kali menjadi penebar pesona di manapun berada. Heheh aneh juga sih koq anakku memiliki sifat seperti ini,padahal ibunya judes,heheeh,,tapi alhamdulillah deh yah Marwah ga ngikutin ibunya yang kaku dalam bergaul dan bersosialisasi. 

Jadi inget kejadian kemarin deh pas hari sabtu tanggal 16 februari 2013 sore, Sore itu saya,mama dan marwah ( Mama sebutan neneknya Marwah ),kita bertiga membeli bakso yang lumayan jauh dari lingkungan rumah. Sementara saya dan Mama asik membumbui bakso sesuai dengan selera kita,tiba-tiba saya kaget dengan Marwah yang sedang asyik ngobrol dengan seorang ibu dan anak kecil yang kira2 3 tahun diatas Marwah usianya. Saya hampiri Marwah dan amazing banget mendengar perkataan ibu-ibu itu " Aduh bu anaknya cerdas dan baik sekali yah,tadi saya dan anak saya disapa sama neng cantik ini,dan neng cantik ini mengulurkan tangan dan berkata "assalamualaikum boleh kenalan ga?""..Masya Alloh saya bangga sekali dengan puteri cantik yang KAU titipkan selama 9 bulan di rahim hamba yaa Rabb. Hamba sangat bersyukur memiliki anak yang bukan hanya KAu percantik paras wajahnya namun KAU juga percantik hati dan tingkah lakunya. Terimakasih Yaa ALLOH kau telah anugerahkan kepadaku anak yang sangat hebat...



Tumbuhlah jadi anak hebat,sehat dan selalu mengingat ALLOH SWT dimanapun kamu berada ya nak,,,,


Yaa Alloh lindungilah setiap langkah anak hamba,jadikanlah anak hamba,manusia yang berguna untuk agamaMu ya Rabb

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, berikan komentar yuk. Eh tapi saya mohon jangan masukkan link hidup yah, atau saya delete :)