Bekal Sekolah Marwah

Post a Comment
Marwah first school pas kemarin sih tanggal 10 juli 2013. Maksudnya first school di sekolah barunya,sekarang Marwah sudah kelas TK B lhooo.. Senang banget rasanya melihat anak yang lincah dan semangat pergi sekolah. Dihari pertama dan sampai sekarang marwah selalu bawa bekal sendiri. Aku ga biasain dia jajan di sekolah deh,karena apa ? Aku kan bukan stay mommy yang selalu ada melihat dia setiap saat,apa yang dia makan di sekolah aku ga tau kandungan gizi dan kebersihannya. So aku selalu menyempatkan untuk membawakan bekal Marwah sekolah,entah itu hanya biskuit atau roti,yang penting Marwah makan makanan yang dibawa dari rumah walaupun kadang bukan homemade.

Beberapa bekal makan yang pernah dibekal marwah adalah PIZZA TOMAT MINI...hasil lirik2 artikel lain nih resepnya,tapi so far sangat membantu banget deh... cekidooot deh bahan-bahannya,, gampang koq apalagi buat mom yang kerja..cepat saji namun bergizi dan bersih tentunya. 

Bahan:
4 roti pizza mini siap pakai atau roti tawar dibentuk bulat, kalau lagi ribet buletin ya aku kotakin aja,tergantung waktu juga sih :D.
1 sendok makan margarin
½ butir bawang bombay, iris halus,karena Marwah kurang suka dengan bawang,jd aku kasi dikit banget bawang bombaynya
100 gram sosis sapi, iris tipis
5 sendok makan saus tomat
100 gram keju ,parut kasar,
kadang kalau marwah minta dikasi mayonase yang ditambahin mayonase juga .

Cara membuat:
  1. Olesi tiap roti pizza dengan saus tomat.
  2. Beri keju lalu susun sosis sapi di atasnya. Taburi lagi dengan keju. Panggang hingga matang. Angkat, sajikan hangat. Cara Panggang aku sih simple, cukup disimpen saja di wajan tanpa minyak aja :D,,jadi deh ,,

So far hanya pizza mini inilah yang lahap habis kl dibekali... next cari lagi menu-menu yang akan membuat Marwah nafsu habiskan bekalnya,,....


Tian Lustiana
Tian Lustiana is a ordinary people with extraordinary dreams.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment