Monday, 14 October 2013

Cerita kecil untuk Marwah

AQIQAH Neng Marwah
Dear my Marwah...

Memang sekarang Neng belum bisa baca yah,, namun ga percuma deh ibu nulis disini,karena ibu tahu suatu saat Neng pasti akan baca tulisan2 ibu ini. Neng harus tahu kalau ibu itu sayang banget sama neng, ibu selalu memberikan yang terbaik buat neng.dari susu,pakaian,sekolah,les dan semuanya ibu hanya persembahkan untuk neng seorang,anak perempuan ibu yang sangat ibu sayangi. Ibu tak pernah peduli penilaian orang luar terhadap neng marwah, yang pasti dimata ibu,neng adalah anak perempuan manis yang selalu manis dan akan slalu menjadi manis buat ibu. Anak perempuan ibu yang solehah dan sangat cantik. Neng tahu mengapa neng ibu namakan Marwah Khumaira ???.. yah nama itu bukan nama yang diambil dari judul sinetron ( jujur sinetron safa marwah muncul setelah neng marwah lahir lhoo.. hihihi ). Mari kembali ke arti nama MARWAH KHUMAIRA FIRMANSYAH...Marwah adalah nama bukit tempat untuk sa'i di Mekkah,ibu tertarik sekali dengan nama Marwah hanya karena itu nama bukit di Mekah? hmmm tentu saja bukan itu saja siiih, ada hal kecil lain yang jadi pertimbangan ibu untuk memberikanmu nama Marwah. Gini ya ceritanya ketika ibu hamil neng 3 bulanan deh kurang lebih,saat itu ibu masih bekerja menjadi kasir di salah satu salon di Bandung, ibu pernah kedatangan seorang gadis cantik , hidung mancung dan cantik,saat itu dia memakai baju seragam SMA dan ketika ibu menanyakan nama ,gadis cantik itu bilang namanya "MARWAH". Tiba2 ibu kefikiran deh buat kasi nama jabang bayi yang ada diperut ibu ini dengan nama MARWAH juga.Dengan harapan kelak anak ibu bisa secantik gadis tadi. aamiin dan alhamdulillah bahkan anak ibu jauh lebih cantik dari gadis itu.Dan nama Khumaira dipilih karena mengandung arti pipi kemerahan , dan itu panggilan sayang nabi Muhammad terhadap istrinya, dan benar saja sekarang saja pipinya neng Marwah sering kemerah2an, hihihi. Dan nama terakhir FIRMANSYAH adalah nama panjang dari ayah. Biar tahu aja kalau neng itu anaknya ayah IMAN FIRMANSYAH. Gapapa dh nama ibu ga ikutan. 
  
USIA 2 HARI , rambutnya banyak
Lucu kan Neng Marwah waktu kecil??? lahir dengan berat 2.9KG dengan PB 50 cm dan ditolong oleh bidan Tini yang dekat jalan cikaso itu lho, Neng tau kan tempatnya? itu yang kita suka beli nasgor kalau malam2...( Tau deh pasti )..
  
lucunyaaa
Liatkan foto diatas??? Lho kenapa ya itu idungnya mancung? hihihi nah ibu jg ga tau kenapa difoto itu Neng nampak mancung??? Hihihi namun ga usah sedih, hidung pesek lebih cantik koq :) 
ini siapa bu? yaa ini Neng juga lah

lho koq fotonya nampak item yah? Itu memang neng nya masih item :P .. waktu foto yang ini , neng lebih mirip bapak deh ( kakek ) , coba neng liat yaaa,,mirip bapak kaaan??
wah wah anak cantik lagi ngapain???? mata hitamnya besar sekali yah... cantiik sekali anak ibu ini.



Cerita tentang nama dan sedikit masa kecilnya udah dulu yaah,, ibu nya mau istirahat dulu, pegal nih tangan ... sampai keteemu di tulisan ibu selanjutnya cantik...



Ibu sayang Neng,,,

@Tyanlicious

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, berikan komentar yuk. Eh tapi saya mohon jangan masukkan link hidup yah, atau saya delete :)