Friday, 11 October 2013

Dialah anakku " MARWAH KHUMAIRA "

Assalamualaikum...

Senang rasanya melihat pertumbuhan Marwah dari hari ke hari. Buat saya marwah sangat membanggakan , yaah walaupun dengan tingkahnya yang selalu diluar kontrol seorang wanita ( hehe Marwah tidak kemayu, tidak kalem ). Marwah itu typical anak perempuan yang tomboy lho. Memang rambutnya panjang yang bener2 perempuan banget, namun kelakuan dia yang selengeean ( bener ga nulisnya?).. yang kadang membuat aku suka takut gitu deh,, yaa kan anakku itu perempuan ya bersikaplah seperti perempuan nak, namun mungkin pembawaan Marwah yang riweh dan selalu aktif dimanapun beraada itu yang kadang membuat aku gemes. Gemes kalau melihat dia berjalan,berlari dan selaluuuu nubruk sana , nubruk sini. Tak jarang sesuatu yang didekat dia menjadi korban senggolannya atau tendangannya. Maka dari itu selalu galau nih ibu ketika menitipkan Marwah di rumah saudara karena ya itu dia, Marwah kan anaknya aktif alias ga bisa diem, jadi takut aja dia nyenggol apa gitu. Marwah terlihat semakin aktif diusia 3 tahun, semua hal yang belum pernah dia lihat sebelumnya dia pasti penasaran banget deh,dan akan mencoba sampai dia tau bagaimana dan seperti apa itu. Hmmm memang begitulah anakku Marwah Khumaira yang biasa dipanggil Neng Awah kelakuannya memang diluar kebiasaan anak perempuan. Kadang aku sedih juga sih, namun itulah anakku,bagaimanapun anakku aku tetap bangga padanya.
lebih senang bermain dengan anak lelaki
gayanya selalu nyeleneh nih anak cantik


Anak adalah sesosok mahluk kecil yang sangat membanggakan bagi orang tuanya, begitupun dengan kehadiran Marwah, bagi kami kehadiran mahluk manis di rumah kami adalah anugerah yang paling terindah yang pernah kami rasakan. Kadang banyak sekali orang tua yang selalu mencibirkan anak dan tak jarang pula orang tua yang selalu membandingkan anak. ( Heloooo anak itu buat disaayangi bukan untuk dibuat perbandingan lho...). Apapun adanya dan bagaimana pun anak kita , hargailah semua nya, berikan yang terbaik untuk anak. Yah itu kami terapkan pada Marwah, memang saya bukan berasal dari keluarga yang memiliki uang lebih untuk memanjakan anak, namun saya pribadi setiap Marwah memiliki prestasi ( entah itu bisa melakukan sesuatu, dll ) saya selalu memberikan pujian dan hadiah untuk Marwah, walau memang hadiahnya tidak mewah dan tidak mahal, namun artinya akan selalu tertanam dihati Marwah,karena kami sebagai orang tuanya sangat menghargai semua usahanya dia,sekalipun usahanya dia itu tidak ada artinya dimata orang lain,namun bagi kami sebagai orang tuanya , Marwah adalah segalanya, anak hebat yang cerdas.
ada sajaa tingkah lucunya , dimanapun itu

Saya inginkan sekali kalau Marwah bisa tumbuh menjadi anak perempuan manis,cantik,solehah dan cerdas. Meskipun sekarang Marwah masih bsersikap tomboy dan cuek pluuuuuus ga bisa diiieeeeem sekaleee namun pasti saya yakin seiringnya waktu berjalan,dia akan menjadi wanita yang cerdas dan solehah :) aamiin...
sisi solehahnya sangat terlihat sekali


Marwah.. ibu sayang sekali sama Marwah..jadilah anak solehah ya nak..:)



@tyanlicious

2 comments:

  1. Marwaah moga jadi putri sholihah...salam kenal mak

    ReplyDelete
  2. Aamiin yaa Rabb :) .. Terimakasih Mak Ida :) terimakasih atas jejaknya

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung, berikan komentar yuk. Eh tapi saya mohon jangan masukkan link hidup yah, atau saya delete :)