Thursday, 14 November 2013

cerita kecil ke dokter anak...

Dear Neng Marwah...

Hmm kemarin hari Selasa sore akhirnya ibu bawa neng marwah ke dokter anak langganan deh, karena khawatir banget sama mimisan dan ingus yang bercampur darah. Memang sih Neng Marwah ga rewel , ga demam dan masih lincah seperti biasanya, namun sungguh khawatir perasaan ibu ini. Jadilah kami membawamu kedokter langganan. 



Sampai lah kita ditempat dokter yang baik itu, Neng senang sekali, padahal tadi dirumah kita sempat berdebat kecil lho , karena neng marwah ga mau kedokter, namun pas sampe tempat praktek dokter tiba-tiba Neng berubah menjadi senang. Pas ibu daftar malah neng yang banyak bicara, neng yang bilang sendiri keadaan neng marwah ke asisten dokter itu..

"silahkan ditimbang dulu ya marwah.." perintah asisten dokter yang menggunakan kerudung itu. 
Bukannya Neng langsung ditimbang badannya, malah bengong didepan timbangan yang tipis dan berwarna hijau itu.
"Lho kok bu ini kecil sekali, apa ga akan pecah aku injak." Wajahmu polos sekali lho sayang pas ngomong gitu.
"engga, ayo injakan kakimu." Perintahku 
Dan Voilaaaaa 26.6KG.. wow 5 tahun denga bobot badan 26.6 KG .. Hmmm kegedean apa engga yah???...


setelah wawancara seputar sakit apa , kita mendapat nomor 31. karena sudah daftar via tlp jadi ga usah lama deh nunggunya, 

Apa yang terjadi di 20 menit menunggu dokter sholat?... Booom Neng marwah langsung punya kenalan namanya Rayna dan mereka berdua lari kesana kemari dong, sementara pasien lain hanya terdiam. Dan ternyata Rayna tidak sakit, dia mengantar adiknya yang sakit. lho ini anak yang sakit ga mau diem ya cuman Neng MArwah deh ... 



Akhirnya nama Marwah dipanggil juga, langsung deh periksa sama dokternya, alhamdulillah ga ada masalah, cuman pilek biasa saja , dan dikasi obat deh.. alhamdulillah ibu ga perlu khawatir lagi deh...


Sehat terus ya sayang.... love you 


 

6 comments:

  1. Replies
    1. aamiin makasih...
      makasih juga sudah kenan berkunjung :)

      Delete
  2. anaknya cakep banget euy. geulis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mba.. hihi #ehanaknyayabukanemaknya :p
      Makasih sudah berkunjung

      Delete
  3. Banyak minum air putih ya neng..

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih tante.... terimakasih sudah berkunjung ke blog ibu :)

      Delete

Terimakasih telah berkunjung, berikan komentar yuk. Eh tapi saya mohon jangan masukkan link hidup yah, atau saya delete :)