Thursday, 30 January 2014

cerita kecil : ke Dokter

Dear Ade Marwah ,,, 

Akhirnya ibu membawa ade ke dokter juga kemarin malam ( Rabu , 29 januari 2014 ) . Biasanya sih ade kalau panas ibu kasi sanmol saja 10ml langsung deh beberapa jam kemudian turun panasnya. Namun ini dari hari selasa dini hari masih saja panas dan ga turun - turun plus ade marwah nya rewel dan ga bisa tidur nyenyak karena pusing. 

Akhirnya ibu bawa deh ade ke dokter , kali ini bukan ke dokter yang biasa kita kunjungi, namun ke dokter yang sangat baik hati yang baru kita kunjungi baru mau 2 kali , dokter itu adalah Dokter Nurrachim yang membuka praktek di apotek cirebon antapani. Kita kebagian nomor 46 dan kata suster nya kira - kira jam 8 deh kita kebagian ketemu dokternya. Dan kita pergi dari rumah jam 7 an agar tidak macet dijalan , eh pas masuk wow masih banyak antrian yang masih belum dipanggil, jam setengah 8 an masih nomor 20 sementara kita nomor 46 dong. 


Dear ade Marwah yang solehah , 

Sebenernya ibu udah pengen balik lagi tuh kerumah , namun ibu langsung tersenyum ketika melihat raut wajah ade yang sepertinya memang tidak senang dengan pemandangan seperti ini. Ibu besarkan hati dg menghibur kalau sebentar lagi kita akan segera ketemu dokter. Tapi nyatanya lama ya sayang? Hihihi maaf ya ibu boong :D . Tapi kan akhirnya kita ga nungu terlalu lama kan ??? ..


Tahu ga ade Marwah yang solehah ,,,

Pas ngobrol- ngobrol sama dokter , ade itu cerewet banget, apa aja yang boleh dan tidak dimakan ditanyakan sendiri sama ade.. idiiih ibu sama ayah cuman mengiyakan saja deh,,, 

Dokter Nurrachim ini sangat baiik sekali lho de, penjelasannya juga sangat masuk akal dan ga komersil . Ibu suka sama pernyataan  yang beliau berikan tentang seputar kesehatan anak , beliau mengatakan bahwa pola asuh / bagaimana ibu merawat anak lah yang bisa mengurangi sakit pada anak. Yah berarti ibu harus lebih telaten lagi jagain ade, mulai dari makanan sampe susu yah. Dokter yang sudah sepuh ini terlihat ramah dan nice banget, semoga Alloh selalu memberikan umur panjang pada dokter yah. 


OIya sampe lupa mau cerita , akhirnya sampe lah kita dirumah , dan ajaib yang tadinya ade ga mau makan , sepulang dari dokter langsung minta makan dengan alasan untuk cepat minum obat dan cepat sembuh . Alhamdulillah setelah makan dan minum obat , ade langsung tidur lelap dari jam 10 an sampe pagi lho , dan ga bangunin minta susu dimalam2 . 

Pagi nya ibu pegang kening ade , eh alhamdulillah turun panasnya dan ibu senang sekali... semoga sehat terus ya sayang... 


Peluk cium ibu,,,


Ibu Tian




2 comments:

  1. Dokter bukan hanya sekedar mendiagnosa dan mengobati tetapi juga harus menjadi sahabat kita ya Jeng. Jangan sampai ada dokter yang judes dan tidak ramah.
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya betul sekali pak dhe ... terimakasih sudah berkunjung pakdhe

      Delete

Terimakasih telah berkunjung, berikan komentar yuk. Eh tapi saya mohon jangan masukkan link hidup yah, atau saya delete :)