Wednesday, 15 January 2014

jalan - jalan ke Taman Pustaka Bandung

karena Bandung sekarang banyak perubahan, tentunya perubahan yang sangat positif. Banyaknya taman yang sangat banyak manfaatnya apalagi disuguhkan wifi yang akan sangat membuat nyaman dan betah. 

Okelah lets start the story... 
nulis dulu disini dan jangan lupa isi kencleng nya ya buat perawatan tanaman ,, seridho nya koq

Hari selasa kemarin , saya mengajak Marwah bermain ke Taman Pustaka Bunga yang terletak disebelah Taman Lansia , daerah Gasibu yaa. 

bergaya ditaman pustaka
Marwah senang sekali kalau diajak ke taman , tapi sepertinya taman yang dikunjungi sekarang agak sedikit membuat Marwah kecewa, yah karena tidak ada arena bermain khusus anak , yah mungkin memang tidak didesain untuk anak , tapi setidaknya anak bisa belajar mengenal nama nama bunga disini. Lumayan lah buat ngajak anak mengenal sesuatu yang baru bisa disini. Namun sayang sekali , mungkin pengurusan tanamannya belum maksimal , sehingga kemarin ada beberapa tanaman yang layu dan rusak. Padahal dipintu masuk ada berupa kotak untuk sumbangan pemeliharaan, jadi untuk warga Bandung yang berniat bermain kesini, tolong siapkanlah uang seridho nya untuk biaya pemeliharaan taman , agar taman tetap indah seperti pas baru launching, karena kemarin itu beberapa tanaman keadaannya sangat mengkhawatirkan, walau tidak semua tanaman. 

 
namanya lucu " LIDAH MERTUA "
Taman ini pula banyak dikunjungi oleh beberapa pasangan muda , dan tua ( kakek dan nenek ) dan beberapa yang terlihat membawa anak. Mudah2an taman ini bisa selamanya indah dan bebas sampah dan bebas tangan jahil, mari pelihara Bandung :))). 

Nah sekian deh cerita tentang Taman pustaka Bandung yang dijadikan tujuan mengisi hari libur kemarin bersama neng Marwah, namun sayangnya neng Marwah kurang begitu menikmati, jadi kita lanjut liburannya ke BIP dan PVJ deh :D ...  

ibu dan Marwah
marwah bergaya

2 comments:

  1. Belum pernah ke sini, ke taman jomblo dan taman-tman lainnya di bawah jalan layang Surapati hehehe... cuma numpang lewat aja. :) Asri euy tempatnya

    ReplyDelete
  2. iya teh asri tempatnya , sejuk pula :) sok mangga dicobian geura :D yuk kopdar deui ditaman

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung, berikan komentar yuk. Eh tapi saya mohon jangan masukkan link hidup yah, atau saya delete :)