Wednesday, 29 January 2014

sembuhkanlah ya Rabb ....

اللّهُمَّ رَبَّ النَّاسِ اَذْهِبِ الْبَأْسَ اشْفِ فَأَنْتَ الشَّافيِ لاَ شِفَاءَ إِلاَّ شِفَاؤُكَ شِفَاءً لاَ يُغَادِرُ سَقَماً

ALLAHUMMA ROBBANNAS ADZHIBILBA’ SA ISYFI ANTASYSYAFI LA SYIFAUKA SYIFA’ AN LA YUGHODIRU SAQOMA .

Artinya ;
“Ya Allah Wahai Tuhan segala manusia, hilangkanlah penyakitnya, sembukanlah ia. (hanya) Engkaulah yang dapat menyembuhkannya, tidak ada kesembuhan melainkan kesembuhan dariMu, kesembuhan yang tidak kambuh lagi.” ( HR. Bukhori Muslim)

Dear Kesayangan ibu yang solehah , ....

Kemarin sore sepulang ibu kerja , ade mengeluhkan kalau ga enak badan , namun ibu cuma tersenyum dan hanya bilang banyak makan dong. Terus selepas maghrib ade minta makan yg banyak agar tidak sakit.  Eh ternyata sekarang ade itu sudah bisa merasakan gejala awal sakit yah. Sudah besar anak ibu. Semakin aktif saja setiap hari nya.

Semalam sekitar pukul 01.00 dini hari , ade bangunin ibu dan bilang tenggorokannya sakit , dan pas ibu pegang , ya ampun badan ade marwah panas , ibu kaget dan langsung kasi obat penurun panas dan pereda nyeri, serta dikasi kompresan utk membantu meredakan dan menurunkan demamnya. semalaman kita berdua berdoa agar ALLOH SWT mengangkat sakitnya ade marwah, karena kebetulan ayah sedang tidak ada dirumah, maka ibu mencoba untuk tidak panik sendirian, ibu mengajak ade marwah untuk berdoa agar demamnya turun dan ade bisa istirahat dengan nyaman agar besok bisa pulih kembali. 

Berharap besok pagi demamnya sudah turun .. eh tapi pagi ini masih saja demam, ibu khawatir namun mencoba tenang , dan yang sangat membuat ibu sedih adalah ibu harus tetap bekerja dan meninggalkan ade bersama ayah ( ayah sudah pulang , maka hati ibu tenang kalau ayah ada dirumah ) . . . 

Ade marwah anak ibu tersayang ... 

setelah ayah pulang , ibu langsung berangkat kerja , dan meminta ijin terhadap ade . Dan karena ade anak solehah maka ade ijinkan ibu dengan catatan nanti pulang kerja ibu bawakan makanan kesukaan ade . Ibu senang karena selera makan ade masih tinggi... 

Ade Marwah kesayangan ibu ,, .... 

Dikantor ibu gelisah sekali, mana mamah ( nenek ) juga sedang dirawat di RS Dustira. Ya Rabb,,, 2 bidadari ibu sedang sakit maka sembuhkan lah mereka, itulah doa ibu setiap saat hari ini. 

Ya Rabb sembuhkanlah , ambillah penyakit dari raga ibu dan anakku ,, berikanlah kesehatan terhadap mereka seperti sediakala...




Peluk dan cium ibu untuk ade marwah ...

Ibu Tian ...

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, berikan komentar yuk. Eh tapi saya mohon jangan masukkan link hidup yah, atau saya delete :)