Friday, 14 February 2014

Tragedi 13 feb 2014

Dear Neng Marwah .... 

 Kemarin pulang kerja, bener bener deh kaget dan shock sekali , suer pisan ini mah ga lebay . Pas pulang kerja , masuk pintu langsung dikasi kabar buruk ...

" Bu , kepala aku dijahit . " dan langsung lunglai sekali ibu , percaya ga percaya dan ibu ngira ade becanda , namun pas diliatin luka kepala itu,, ya Alloh lemes ibu . 
 
Ternyata , jam 1 an siang kemarin , Neng kejedot besi dan luka dikepala yang mengharuskan neng dijahit . Beneran ibu kaget banget. Lemes banget dan langsung deh sakit kepala saking kagetnya, wajar yah perasaan seorang ibu kayak gini??

Ibu ga mau nyalahin siapa pun atas kecelakaan ini , menurut ibu ini pure musibah dan kecerobohan neng yang ga mau diem. Eksplorasi neng sangat sangat pisan alias ga mau diem , ga pernah diem aja 5 menit aja ga jingkrak - jingkrak ... Ckckckckc .

Ibu ga pernah nyalahin siapapun juga kalau neng jatoh atau apa , karena memang bukan salah orang lain , ibu takut kalau nyalahin entar malah kesinggung, jadi ya sudah neng nya sendiri yang harus hati - hati ya sayang, jangan sampai jatuh atau luka lagi yah. 

 


Semalaman ibu ga nyenyak tidurnya, takut neng sakit kepalanya dan panas , namun alhamdulillah neng tidur nyenyak dan ibu tenang...

 


Oiya kata dokter kemarin , rambut neng ga usah dibotakin dikit karena rambutnya neng bagus jadi dokter aja sayang buat potong rambutnya :D heheh . Dan nanti setelah habis obatnya kita kontrol lagi ya ke dokter nya. Semoga saja Neng selalu dilindungi Alloh Swt yaa sayang. 

Oiya , pesan ibu buat neng adalah selalu hati - hati ya nak , awas tuh kaki nya neng itu ga mau jalan , selalu aja lari sana lari sini, akhirnya jatuh kan? Makanya hati - hati yaaah cantik. 






Peluk cium ibu ,,


Muaaach 
 



0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, berikan komentar yuk. Eh tapi saya mohon jangan masukkan link hidup yah, atau saya delete :)