Thursday, 6 February 2014

untuk Marwah










Dear Marwah ... 

Sudah semakin besar ya anak ibu , berat badannya juga semakin bertambah dari hari ke hari yah,, makan dan minum susunya juga semakin banyak, alhamdulillah ya sayang. 
Kebahagiaan ibu itu simple sekali lho , ibu hanya ingin menjadikan kamu anak yang solehah, berbudi pekerti yang baik , cerdas dan sukses kelak, hanya itu saja . Bantu ibu ya sayang agar ibu bisa mewujudkannya. Kita harus bekerja sama lho.. mau kan??? 


Dear Marwah ,,, 

Semakin kamu bertambah besar, semakin besar pula kekhawatiran ibu lho, bagaimana tidak pergaulan zaman sekarang lah yang membuat ibu semakin hari semakin stress membayangkan masa remaja mu nanti. Namun ibu kadang merasa tenang juga karena ibu yakin kamu adalah anak solehah yang akan tumbuh menjadi gadis muslimah berahlaq mulia, bukankah begitu? 
 Semua orang tua juga pasti merasakan hal yang sama dengan ibu , itu adalah tanda kasih sayang terhadap anaknya. 

Oiya ... yang ibu titipkan hanya jagalah sholatmu dan tutup aurat mu ya sayang,,, berhijablah karena itulah identitas kita sebagai muslimah...

 Ibu sayang sekali padamu,,,

Peluk cium , 

Ibu 

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, berikan komentar yuk. Eh tapi saya mohon jangan masukkan link hidup yah, atau saya delete :)