Friday, 21 March 2014

Catatan kecil : Marwah anak yang perasa



" ibuuuuu..."  Teriakan neng terdengar jelas seketika ibu memarkirkan motor depan rumah sepulang ibu kerja. 

"ada apa sayang?" Tanya ibu . 

" motor mamah hilaaaang" Neng langsung cerita deh kalau motor mamah hilang. Oiya mamah disini adalah nenek,marwah biasa memanggil nenek dengan sebutan mamah. 

"oh kapan hilangnya?" Tanya ibu penuh penasaran.

" Disalon bu ga tau kapan" Marwah dengan mimik sedih. 

"aku kasian bu sama mamah,,, mudah2an mamah cepet dikasi motor baru sama Alloh ya bu" Ucap neng marwah dengan nada yang amat slow , pertanda dia sedang sedih. 

Ibu melihat titik air yang sebentar lagi meleleh dipipimu sayang, dan benar saja , buliran air mata seketika terjatuh dipipi gembilmu itu 

" aaaah yaaa Alloh tolong berikan ganti motor baru buat mamah aku, kasian mamah kalau motornya hilang nanti jalan kaki ajaa,nanti mamah capeeeee" Pinta neng marwah seraya mengangkat kedua tangannya. 

Buliran air mata yang keluar dari matanya selalu begitu saja keluar ketika ia mendapati hal yang kurang baik / musibah. Siapapun yang kena musibah, maka Marwah lah yang selalu mendoakan dan selalu bersedih... LOOOOVE YOU 

Uh sayangku,,betapa bangga ibu padamu,,kepekaan nalurimu itu yang lain dari anak lain. Semoga jiwa mu yang baik dan tulus akan begitu selamanya. 


Sayangku yang manis dan hebat , tumbuhlah dengan penuh kecintaan dan keikhlasan , hargai setiap manusia yang berada disekitar mu, berikan yang terbaik yang bisa engkau lakukan dengan baik. 


Sayangku , ikutilah semua perintah Alloh Swt ,, jauhilah apa yang Alloh larang,maka hidupmu akan bahagia dan barokah... 



Dari yang mencintaimu setiap saat,,



ibu 

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, berikan komentar yuk. Eh tapi saya mohon jangan masukkan link hidup yah, atau saya delete :)