Catatan kecil marwah : Kerumah sosis

Post a Comment
Dear Neng Marwah ,,, 

Hari ini neng ada outing lho dari Sekolahan , ke Rumah Sosis . Rumah sosis itu letaknya ada dijalan Setiabudi nomor 25 Bandung. Duh ibu sedih sekali , karena ibu ga bisa nemenin Neng Marwah ke rumah sosis, ga bisa fotoin Neng Marwah deh ,, maafkan ibu yaa sayang. Sebenarnya ibu pengen banget nih ikut ke rumah sosis * kan ibu juga belum pernah kesana * , tapi gimana donk ibu kan kerja ,, aah next time kita kesana yaah ajakin ayah juga. 


Dear neng Marwah ,, 

Lucu banget kelakuan neng itu , dari semalam kayaknya udah ga bisa tidur deh, bolak - balik ingetin ibu buat siapin yang besok mau neng bawa ke rumah sosis. Hihihi Neng bilang takut ibu lupa . I'm proud of you little princess.... 

Persiapan yang neng ingat untuk dibawa adalah : 
1. baju ganti lengkap dengan pakaian dalam , neng bilang takutnya disana neng main air jadi basah deh , kata bu guru gitu. 
2. Tisue basah
3. makanan ringan , karena makanan berat udah dikasi dari sekolah
4. air minum yang banyak 
5. Handgel , haha sebenarnya ini ga ada dicatatan yang ibu guru kasi ke ibu , tapi neng ngotot tuh tadi harus bawa handgel biar tangannya ga kotor. 
6.Topi barbie , ahaha ini topi biar muka neng ga item katanya begitu. 

Dear Neng Marwah ,,, 


Semoga saja ada foto - foto yaa dari bunda * tante nya ibu * , supaya besok ibu bisa ceritakan lengkap dengan foto yaah... 

Oiya di rumah sosis ada apa aja yaaa,??? Ibu search deh infonya digoogle , biar nanti pulang kerja bisa nyambung ngobrol sama neng ya, dan pasti neng bakalan banyak cerita tentang permainan disana.. 


Udahan dulu yaa , ibu mau searching info dulu di google tentang permainan dirumah sosis...

Have fun yaa sayaaang...


Loveeee,,,


Ibu ,,, muaaaachhhh 
 
Tian Lustiana
Tian Lustiana is a ordinary people with extraordinary dreams.

Related Posts

Post a Comment