Saturday, 29 March 2014

Ke dokter lagi

Dear kesayangan ibu ,,

Huh lagi sedih nih ibu , kemarin pulang kerja ibu mendapati neng yang lagi panas . Bibirnya merah dan pipi merah juga , laporan dari orang rumah katanya neng ga mau makan . Sediiih banget ibu dengernya , langsung deh ibu nelpon Dr. Nurrachim buat daftar dan kita kebagian nomor 58 , katanya sekitar jam 8 malam . 

Ibu paksa neng makan sesuap saja susahnya minta ampun deh , kesel? pastinya ibu kesal banget , mana ibu pulang kerja masih capek dan kmrn sore itu kehujanan plus basah kuyup . Hah semua itu tidak ibu rasakan , karena bidadari cantik ibu sedang sakit , tapi ibu sedih neng kok ga mau makan sih? 

Sebenarnya dari kamis malam itu neng sudah agak hangat badannya , jumat pagi ibu sarankan untuk neng tidak sekolah , tapi neng tetep saja ingin sekolah . Dan katanya sepulang sekolah badan neng panas :( . Sepertinya disekolah neng lari sana lari sini , seperti biasanya neng memang tidak mau diam dan duduk manis kan yah? 


cemberut nungguin diperiksa Dokter 
Karena neng yang rengek terus pengen visit ke dokter secepatnya , makanya abis isya ibu sama ayah langsung deh bawa neng ke dokter yang alamatnya di daerah antapani . Sesampainya disana alhamdulillah masih kosong , hihi sepertinya orang - orang kehujanan jadi mereka menunggu hujan reda ,biasanya kalau kesini itu antrinya ruarr biasa lho sayang, tapi kemarin sih alhamdulillah kita tidak lama menunggu . Dan masuklah kita keruang dokter , setelah diperiksa dan ngobrol sama dokter kita antri lagi bentar ambil obat. dan pulang deeeh. 

bentar lagi diperiksa nih 
Setelah sampai rumah , ibu suapin neng bubur ayam , lumayanlah masuk 4 sendok makan . Nah pas ibu mau kasi obat , duh rewelnyaa pake bangeeeeeet deh neng itu . Ibu sampe berkali - kali tarik nafas menahan emosi nih . Dan akhirnya ayah yang kasih obat neng deh . Setelah minum obat alhamdulillah malam ini neng bobo nyenyak dan ga keganggu sama bersin - bersin lagi. 


Dan pagi tadi sebelum ibu kerja , neng alhamdulillah sudah membaik , panasnya sudah turun. Sehat selalu ya sayang ..... 



Peluk cium ,, 


Ibu 



0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, berikan komentar yuk. Eh tapi saya mohon jangan masukkan link hidup yah, atau saya delete :)