Saturday, 19 April 2014

cerita kecil marwah : hari sabtu ke Griya

Dear neng Marwah,

Lama ih ibu ga update dan ga cerita - cerita tentang aktifitas neng lagi, huh malesnya ibu ini. Ayo bu cerita lagi donk biar neng bisa baca nanti. :D 

Oke deh, ibu coba nulis dan cerita tentang aktifitas neng lagi yah, kita awali cerita dengan hari sabtu tanggal 19 april 2014 kemarin yah.


Kita bertiga (ayah,ibu dan neng), jalan ke Griya jalan pahlawan untuk beli susu saja, awalnya ibu ga akan ajak neng, karena kalau ajak neng pasti deh semua pengen dibeli, berhubung ini akhir bulan, jadi dompet ayah dan ibu sudah agak menipis :D. Hehe okelah ibu dan ayah sepakat untuk tidak mengajak neng, dan ibu boong sama neng kalau ibu hanya akan ke rumah teman mengantarkan pesanan krim wajah, namun tetiba neng berkata :
" ibu ga bohong kan?", "kata kakek kan kalau bohong dosa". Halah langsung deh ibu senyum - senyum dan bilang " hihi ketauan deh, ibu mau ke Griya neng " beneran ibu malu banget dan akhirnya ibu ajak neng deh ke Griya, dengan catatan ga boleh banyak jajan, ga boleh beli yang tidak penting. Dan neng pun setuju, kita pun pergi deh naik motor :D .


hadiah dari susu baru neng 


 Rencana ibu memang beli susu kan ke Griya, dan ternyata neng sudah bosan juga dengan susu yang selama ini diminum, yaitu Pro**se dan D*nC*W, alasan susu PRO**SE udah bosan rasanya, sedangkan alasan mengganti susu D*NC*W adalah rasanya yang tidak enak, ah neng bisa aja, dan sekarang beralih ke susu dari produk baru, okelah kita coba :D yah. 


Ini nih aktivitas neng  di Griya dan dirumah hari sabtu malam 





 Kebiasaan neng kalau di Griya itu seneng banget bawa keranjang sendiri dan bayar ke kasir sendiri :D ,, hihihih... Oke deh ceritanya sekian dulu ah, keburu ibu ngantuk niih. Besok kita cerita lagi yaah sayang...


Have a sweet dream, 

Ibu 




0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, berikan komentar yuk. Eh tapi saya mohon jangan masukkan link hidup yah, atau saya delete :)