Wednesday, 14 May 2014

copot juga giginya

Dear Neng Marwah,,


Yihaaa gigi susu pertama neng yang tanggal kemarin hari sabtu 10 Mei 2014, hihih ibu late post nih dan giginya juga gak ada, kata neng sih giginya loncat gak tahu kemana. 




Okelah gak masalah dengan gigi yang copot, mari kita bicarakan tentang gigi satunya lagu yang goyang lagi gegara neng gigit biji salak, wooow langsung dong berdarah pas gigit biji salak, ya eyalah keras dong sayang.Makanya giginya langsung copot, ada ada saja neng mah.

Tapi lucunya, gigi neng itu udah tumbuh duluan sebelum gigi neng copot, jadi dibelakang gigi yang mau copot itu udah siap tuh gigi penggantinya, hihihi jadi gak keliatan ompong lho. 


Jadi sekarang kita tunggu saja gigi neng yang sekarang goyang copot. Mudah2an bisa ibu menyaksikan sendiri ya copotnya gigi neng. Jadi ibu bisa foto dan upload deh ke blog :D hihihi ..



Love and warm hug,

Ibu 

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, berikan komentar yuk. Eh tapi saya mohon jangan masukkan link hidup yah, atau saya delete :)