Monday, 19 May 2014

Ke dokter gigi

Bulan Mei ini pengennya cepat berlalu ya sayang, menjelang bulan Juni emang pengen cepet - cepet, setiap hari neng nanya " bu kapan tanggal 21 juni?" , hihih so funny are u sweety, yang ditanyain sepanjang bulan Mei adalah hari ulang tahun neng, tapi bulan Mei ini ada sedikit yang kurang biasanya dari bulan Mei tahun - tahun sebelumnya, karena bulan Mei ini neng kehilangan gigi pertama neng, terus kehilangan gigi kedua neng juga, hehe tandanya apa? itu tandanya neng sudah mau 6 tahun, yipiiiie anak ibu sudah besar. 
ini adalah gigi kedua neng yang copot tanggal 14 mei 2014


Yah tanggal 10 Mei kemarin gigi pertama neng sudah copot, gigi nya entah berada dimana, jadi ibu tidak sempat foto dan cerita, terus tanggal 14 Mei gigi neng yang kedua copot juga, hmmm dan sekarang gigi neng sudah tumbuh, yess neng gak ngalamin ompong dari copotnya dua gigi itu, karena memang sebelum gigi itu copot sudah ada duluan yang nungguin dibelakang gigi yang mau copot, jadi sakitnya pasti banget dan pake banget tuh. Aneh gigi neng mah, apa karena kelebihan kalsium kali yah??? hmmm secara minum susu nya neng tanpa alinng - aling siiih,,, hihihi 
ini dia sidokter cantik, maaf ya dok saya comot foto dokter dari sini 

Nah karena neng suka galau karena sakit gigi, makanya ibu khawatir dan ibu bawa neng ke Yayasan kesehatan gigi anak indonesia atau disingkat YKGAI yang terletak dijalan Anggrek nomor 60, atau yang pada mau periksain gigi anaknya boleh koq nanya atau daftar via telepon ke 022. 7234579 atau bisa juga check online disini . 

Akhirnya pergilah kita (ayah, ibu dan neng) ke YKGAI ini, letaknya sih disekolah providentia kalau gak salah, lumayan deket dari rumah, sebenarnya jalan kaki juga bisa sih, tapi males ah. 
sambil nunggu baca buku, eh tapi malah bengong 

kumpulan buku karya anak - anak 

liat wallpaper yang bagus, neng jadi seneng 

lagi sakit gigi, kasian 

Kita langsung deh daftar, nunggu 3 orang pasien dan lumayan lama sih, soalnya aada yang bersihin karang gigi, ada yang dicabut giginya. Namun selama nunggu kita gak bosen juga sih, ada beberapa buku hasil karya anak SD tentang pentingnya merawat gigi, dan bukunya itu handwritting lho, keren, kreatif banget deh. Oke dan akhirnya neng dipanggil untuk masuk ruangan dokterr, ya ampun dokternya cantik, ramah dan super baik sekali, pantes nih dipanggil ibu peri, namanya dokter Stella Listyani, secantik namanya kan? 
tempat pendaftaran 

Begitu masuk, ditanyain keluhannya apa, lalu gigi neng diperiksa si dokter cantik ini, dan alhamdulillah gigi neng sehat dan tidak ada masalah, kata dokter gigi neng itu memang kelebihan kalsium jadi sebelum gigi copot udah ada yang nungguin tuh, hihih, jadi giginya gak ompong deh, dan kata dokter Stella juga, ibu jangan khawatir karena gigi neng tanpa karies dan sehat, harus lebih rajin lagi sikat gigi yaa. Kemarin itu neng sakit gigi karena pada saat bersama gigi tumbuh dan copot, kebayang dong sakitnya? Dokter cantik ini pun menyarankan kalau anak sakit gigi lagi nanti kasi saja SANMOL atau PRORIS, :). Karena malam itu tidak ada tindakan apa - apa dari dokter Stella, hanya konsultasi yang lumayan cukup lama sih, tapi dokter peri ini tidak memungut biaya lho sayang. ya ampun ni dokter udah cantik, baik pula. Biasanya dokter lain, konsultasi saja bayar. Terimakasih dokter cantik. 


OIya Dokter cantik ini praktek dari jam 16.30 sampai 19.30 hari senin, rabu dan jumat. 

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, berikan komentar yuk. Eh tapi saya mohon jangan masukkan link hidup yah, atau saya delete :)