Monday, 16 June 2014

BREADLIFE enaak

Roti adalah salah satu makanan yang Marwah suka, untuk memilih roti biasanya Marwah suka roti yang memiliki rasa asin, tidak manis. Namun jika kepaksa sih roti manis pun habis dimakannya. kemarin dari BREADLIFE, ibu beli FLOSSY LABEL, yang kata Marwah sih enyak abiiiie,, tuh liat aja . 

FLOSSY LABEL 

Flossy labelnya habis tanpa sisa dan tanpa bukti foto, huhuhuh tapi neng bilang enaknya pake banget.Nah kalau foto diatas itu namanya banana split deh kalau gak salah, dan rasanya pisang dan cokelat berbaur jadi satu. 


Mau tahu kebenaran rasa BREADLIFE yang kata neng Marwah enak ini??? 

Silahkan datang, kunjungi dan nikmati lezatnya BREADLIFE ini ,, informasi lokasi ada di sini 


Foto diambil dari website BREADLIFE 

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, berikan komentar yuk. Eh tapi saya mohon jangan masukkan link hidup yah, atau saya delete :)