Tuesday, 24 June 2014

Lebih dekat dengan ayah

Pernah denger istilah " daddy's girl?" atau " anak gadisnya ayah?" 
sumber

Niih ya ternyata neng Marwah ini adalah salah satu anak yang sangat dekat dengan ayahnya. Apapun juga harus dilakukan bersama ayah, entahlah membuat susu atau menonton harus barengan ayah, jadi kalau ada ayah, ibu yaaa kagak laku deh, hiks. Emang sih ayah lebih sabar menghadapi neng dibandingkan dengan ibu, ayah lebih nice dan lebih calm kan? huhuhu baiklah ibu akui koq kalau ibu emang cerewet dan banyak aturan, tapi neng perlu tahu ya kalau ibu juga sangat sayang sama neng, tanpa syarat apapun. 

Tuh lihat deh, mau ngaji aja harus diantar ayah, padahal ada ibu lhoooo 
Dari kecil juga kalau nonton harus sama ayah 
Pada dasarnya bagus sih kalau anak perempuan lebih dekat dengan ayah, ibu gak cemburu koq sayang, ibu senang deh liatnya, kan jarang kalau ayah dan anak gadis terlihat lebih akrab gitu. karena ayah akan selalu menjaga neng sampai kapanpun, seperti ibu. Ibu juga akan selalu menjaga neng sebisa ibu. 

Jadi kenapa neng lebih dekat dengan ayah???

So, alasan utama mengapa anak lebih dekat dengan ayah, adalah karena dengan begitu mereka dapat memperoleh apapun dari ayah, dibandingkan ibu. 


Yayayay ibu yang selalu cerewet ini akan memperbaiki diri deeeh, hihihi namun teteeep ya kalau lagi jalan sama ibu terus neng pengen ini itu, huh maaaf aja ibu ga akan beliin kalau neng pengen belinya banyak pleuuuus mahal - mahal :p....





0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, berikan komentar yuk. Eh tapi saya mohon jangan masukkan link hidup yah, atau saya delete :)