Friday, 8 August 2014

Bahagianya ibu

Wah lumayan lama nih ga update blog ini, hihi setelah ibu membuatkan Neng blog disini jadinya ibu agak malas buat update disini, namun ibu kini bersemangat lagi. Asyiikk akhirnya semangat ibu kembali untuk terus menuliskan semua tentang Neng disini. Tujuan ibu menuliskan semua aktifitas Neng disini adalah untuk agar kelas Neng bisa membacanya kembali pas Neng sudah besar nanti. Ibu yakin Neng akan semakin paham dan tahu kenapa dan alasannya setiap tingkah dan laku yang ibu perbuat buat Neng. 
Semakin besar, semakin dewasa ya nak, love you 


Baiklah sekarang ibu ingin bercerita tentang peningkatan kualitas belajar Neng, yess finally Neng bisa mewarnai dengan rapi, tidak acak - acak an kayak dulu. Ah ibu lebay banget sih, iiih bukannya lebay lho, ini part of rasa kebahagiaan seorang ibu. Sepele sih namun buat ibu sangat besar. Perilaku Neng juga mulai berubah, ga manja lagi disekolah dan mau mengerjakan pelajaran sekolah, yipiiie betapa bahagianya hati ibu.



Ada beberapa peningkatan yang Neng tunjukkan pada ibu, dan itu membuat ibu senang dan bangga pada mu sayang. Semoga Neng terus semangat belajar ya sayang, jangan males dan jangan rewel yaa, ibu akan terus membimbingmu semampu ibu. 


Dan bahagianya ibu itu simple banget, ya kan? Inilah kebahagiaan ibu. 



Salam sayang, cinta dari ibu,,


Pelukcium 


2 comments:

  1. tujuan saya juga begitu, Mak. Mencatat setiap langkah anak-anak saya supaya mereka bisa membacanya kembali :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya tujuan saya pun begitu mak, awalnya melihat beberapa emak blogger yang menuliskan tentang anaknya di blog dan itu menginspirasi saya, termasuk blognya Mak Myra tentang Keke dan Nai,,hehe

      Delete

Terimakasih telah berkunjung, berikan komentar yuk. Eh tapi saya mohon jangan masukkan link hidup yah, atau saya delete :)