Thursday, 21 August 2014

Jiggyland Bandung

Kelamaan nunggu kakang,cs jadi ngantuk gini
Bandung semakin oke aja nih, mulai dari kuliner sampai permainan anak terus berinovasi. Para pengusaha yang memiliki ide keren demi menyenangkan warga Bandung tentunya. Nah kali ini saya akan menceritakan tentang permainan yang edukatif. Disini anak bisa melakukan permainan sambil mengenal profesi,keren kan?

Di sini, anak bisa menjadi apa saja. Mulai dari pembuat sushi, pembuat teh, dokter, polisi, fireman, pilot pun bisa. Jadi anak bisa mengenal dengan nyata seperti apa sih jadi pilot, jadi fireman, dokter atau bagaimana susahnya seorang pembuat sushi dan membuat teh. Jadi anak akan senang bermain dan ilmunya juga akan bertambah. 


Kemarin, 17 Agustus 2014 Marwah bermain ke Jiggyland, dibelakang Kfc dago, itu lho yang segedung sama Superindo Dago. Tiketnya dapat dari dissdus Indonesia, lumayan kan lagi promo. Makanya gak banyak pikir lagi deh ibu langsung beli 5 tiket, buat Neng, kakak, kakang, aa alif dan mas Kahfi. Namun berhubung mas Kahfi nya lagi sakit jadi satu tiket lagi dipakai teteh Awa.
 


Inilah JIGGYLAND, yuk main
Diruang tunggu dokter
i'm sushi maker, my name is Marwah 
Wahana JiggyLand: 

- Pilot Academy 

Disini anak bisa menjadi pilot, mengendalikan pesawat mulai dari take off sampai landing. Namun kemarin wahana ini gak dicoba, entah kenapa. Katanya sih tutup. 


- Fire Department

Disini anak belajar bagaimana mengendalikan api / kebakaran. Bagaimana pencegahan kebakaran sampai peyebabnya. jadi anak tahu deh. 

Dokter cantik
- Tea Factory

Anak belajar meramu teh hingga mengemas teh. Kemarin tidak dicoba juga karena tutup. 

- City Planning

Anak belajar merancang bangunan bak arsitek terkenal. Kemarin juga masih tutup nih.

- Hospital

Anak mempelajari bagaimana menjadi dokter, dan bagaimana tentang pertumbuhan dan perkembangan kesehatan, so anak ga takut lagi deh kalau diajak ke rumah sakit. 

- Sushi maker

Anak belajar membuat sushi, kemudian memakan sushi nya sendiri. hihi 

Nih foto edisi lengkap, cuman ini saja 
Kemarin sih Marwah cuma mencoba wahana menjadi dokter, polisi, sushi maker dan fireman. Dan Marwah seneng banget. Malah dia ngajak main lagi kesana, hehe tunggu ada promo lagi aja ya neng. 

Karena kemarin ibu tidak langsung masuk dan menyaksikan bagaimana ruangan wahananya, jadi untuk cerita nya ibu pending dulu deh yah, ibu cerita berdasarkan apa yang neng Marwah ceritakan aja nih. Next kalau kesana lagi mau masuk ah biar bisa lihat langsung kondisinya. 


Untuk informasi tiket dan sesi permainan bisa langsung saja datang ke tempatnya yaaa...



Jl. Ir. H. Djuanda No 40-42 Bandung
Superindo Dago (Belakang KFC Dago)
P: (022) 6145-7888

1 comment:

  1. Hah? Belakang KFC Dago? Perasaan dulu jaman saya kuliah blum ada yg begituan (selesai kuliah tahun 2006-an, udah lama juga ya?). Kalau besok mampir ke Bandung lagi saya coba cek.

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung, berikan komentar yuk. Eh tapi saya mohon jangan masukkan link hidup yah, atau saya delete :)