Friday, 3 October 2014

My quality time with her

Ibu bisa lihat saat Marwah berbaris seperti ini
Sehari kemarin saya cuti, jadi seharian bisa dirumah. Mandiin Marwah, suapin sarapan Marwah, anterin Marwah sekolah sampe dia masuk kelas kan biasanya cuman anter aja langsung pergi kantor, nah kemarin sempet liat dia berderet dalam barisan. Pulang kerumah masak, beres - beres, ah full mom aja deh seharian kemarin. Begitu liat jam 11 langsung deh bergegas jemput dulu Marwah, nemenin dia berlari - lari dulu di lapangan sekolah sebelum menyerah untuk pulang. Dan ini adalah momen yang sangat jarang sekali, dan Marwah menikmatinya. 

Cuti kemarin, saya bener - bener full seharian mendampingi Marwah, dari potong rambut sampai shopping ke toga mas, yang shoppingnya si anak kecil ini. Padahal kan ibu juga pengen banget lho shopping buku. Tapi engga bisa karena tangan ibu digandeng terus sama Marwah untuk selalu ada didekatnya yang sibuk mencari buku yang ia suka. Ah baiklah ibu turutin saja ya. 

Beberapa hal yang penting dari kejadian ini adalah kualitas waktu yang Marwah rasakan bersama saya adalah benar - benar ia menikmati waktu bersama saya kemarin. 

Jadi sebenarnya waktu yang diberikan pada anak itu gak harus lama lho, asalkan berkualitas saja. Maklumlah waktu untuk saya bersama Marwah memang tidak bisa full seharian penuh, makanya setiap ada moment yang saya nikmati berdua maka akan saya jadikan waktu bersama Marwah adalah waktu yang berkualitas. Saya pernah deh nulis disini

Bukan berapa banyak waktu yang bisa kita lalui bersama anak, namun berapa banyak kebahagiaan yang anak rasakan saat bersama kita. -TianLustiana Quote-

Sebelum keluar dari sekolah kita selfie dulu yaa, biar eksis.

Belum mau diajakin pulang, ibu harus liat Marwah bermain dulu di lapangan. 

Pulang sekolah makan masakan ibu dengan mas Kahfi, ibu masakin sup ayam,ceker dan sosis

Dianter ibu nyalon nih, potong poni dan cuci blow

foto bareng RARA 

MAin jual - jualan ibu dan mas Kahfi yang jadi pembelinya

Ibu kasir sedang menghitung belanjaan konsumen 

Shopping buku adalah kesukaannya

Dan malamnya Marwah tidur dengan nyenyak tanap terjaga, mungkin dia lelah. Hihi. Tadi pagi sebelum ibu berangkat kantor, MArwah nanya lagi nih ibu kapan cuti lagi? oke deh sayang ibu akan cuti lagi nanti ya dan menghabiskan waktu bersamamu seharian...



Love and hug, 

IBU 

1 comment:

  1. hahaha karna yaa pekerjaan yang menuntut .. sekalisekali gapapa daripada keseringan .. ngomong2 mmarwah di banding temennya paling bongsor ya :)

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung, berikan komentar yuk. Eh tapi saya mohon jangan masukkan link hidup yah, atau saya delete :)