Tuesday, 6 January 2015

PURE KIDS Inhalant Decongestant Oil

Marwah, kalau cuaca dingin suka cepet banget batuk dan pilek. Sebenarnya sih pileknya gak cuman kalau cuaca dingin, asal dia minum yang dingin - dingin aja udah deh, pilek melanda. Dan malamnya tidur engga nyenyak karena hidungnya mampet dan sukar untuk bernapas, kalau udah begini ibu yang tepok jidat. 

Udah dikasi obat juga tetep aja, tuh hidungnya mampet dan gak bisa bobo cantik nyenyak. Hingga akhirnya ibu menemukan solusinya, solusinya yang tokcer dan aman untuk Marwah. 


Jadi nyenyak bobonya 


Ada yang sudah tahu dengan Inhalant Decongestant Oil dari Pure Kids? itu loh minyak essensial yang memiliki fungsi membantu melegakan hidung tersumbat dan juga melegakan pernafasan. Bekerja langsung pada saluran pernafasan sehingga efektif sekali. 

Inhalant Decongestant Oil Pure Kids ini juga adalah asli produk Indonesia dan kandungannya sama dengan Olbas oil, tahu kan Olbas oil? 

IDO Pure kids ini mengandung apa saja sih? 

  • Eucalyptus Oil 8.8625%
  • Cajuput Oil 4.625%
  • Clove Oil 0.025%
  • Juniperberry Oil 0.675%
  • Levomenthol 1.025%
  • Dementholised mint oil 8.8625%
  • Methyl Salicylate 0.925%
Karena flu biasanya itu disebabkan oleh virus dan memang tidak dapat dilumpuhkan dengan obat, sekalipun antibiotik, namun bisa dilumpuhkan hanya dengan imun si anak. Sistem imun anak akan bagus jika anak istirahat dan asupan nutrisinya cukup. Kalau hidung tersumbat dan susah bobo, biasanya Marwah sulit tidur dan besoknya makannya pun jadi kurang lahap. 

Untuk menggunakan IDO Purekids ini gampang banget, ibu teteskan saja sekitar 8 atau 12 tetes ke sapu tangan atau ke bantal juga bisa, kalau mau ke dalam air hangat juga bisa. Kemudian hirup udaranya. Kalau untuk ibu sih lebih simple ditetesin ke saputangan atau bantal menjelang anak tidur, dengan begitu tidurnya nyenyak bebas dari hidung mampet. 

Karena dirumah sapu tangannya entah berada dimana, jadi ibu sih pakai kaos dalam nya Marwah, hihi. Males nyari sapu tangan sih. 

Sekarang, kalau mau konsumsi es, Marwah suka bilang " bu nanti malam tetesin lagi ya ke kaos aku kalau aku mau bobo biar gak mampet". 

Ah jadi punya andalan deh dia, hihi. Semoga sehat selalu ya nak, :) 


Info Produk 

Kemasan : 10 ml
Harga : Rp. 40.000 eh tapi saya beli di apotik daerah kiara condong Bandung cuman Rp. 38.000 aja 






9 comments:

  1. Sip sipp, bisa buat referensi ni mak. O ya baunya nggak terlalu kuat kan mak?. Nggak kayak minyak kayu putih itu kan mak baunya ?.

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke sama - sama mak, wangi kok, enak wanginya juga :D

      Delete
  2. dari nadia kecil aku juga sering pake ini mak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mak, anak bobo nya jadi nyenyak yah

      Delete
  3. saya baru tahu ada produk ini mak... berguna nih utk anak2 jika tiba2 flu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yess mak berguna banget, apalagi kl musim hujan, anak2 suka flu musiman gitu kan yah, jd bobonya gak nyenyak

      Delete
  4. Mom buat baby 4bulan aman gak ya? Si kecil lagi pilek ini..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa tapi jangan terlalu dekat pakenya

      Delete
  5. Mom, efektif gak buat ngilangin suara grok-grok? Kasihan bayiku belum bisa ngeluarin dahak...

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung, berikan komentar yuk. Eh tapi saya mohon jangan masukkan link hidup yah, atau saya delete :)