Saturday, 25 April 2015

Agar Rambut Anak Bebas Kusut

Agar Rambut anak bebas kusut. 

"ih rambutnya Marwah bagus,pake apa sih?" 

Banyak sekali yang suka nanyain saya pakein apa ke rambutnya Marwah, bisa halus gitu. Hihih padahal saya butuh perjuangan keras buat sisirinnya sehabis keramas, rambutnya sebelum disisir itu jembet banget, alias kusut. Tapi itu dulu sih, sebelum saya kenal dengan produk andalan yang menyulap rambut kusut Marwah jadi halus dan mudah kalau disisir. 
Meski kena sinar Matahari gini tetep wangi lho rambutnya
Rambutnya hanya sebulan sekali di trim ujungnya 

Jadi, setelah merasa lelah berjuang keras membujuk Marwah untuk menyisir, saya pun menyerah dan kemudian mencari solusinya. Dan tadaaaaa CUSSONS KIDS HAIR and BODY Cologne mampu memecahkan masalah saya. Selain menimbulkan wangi strawberry pada rambut Marwah, juga memudahkan saya untuk menyisir rambutnya. 
sebelum di curly juga disemprotin dulu biar halus dan wangi 

Ternyata, selain berfungsi membuat wangi rambut dan tubuh anak, cussons kids hair and body cologne juga mampu menghaluskan rambut anak lho. Ritual sisir menyisir pun jadi asyik, tiada lagi tangisan. Mungkin karena kandungan milk proteinnya kali yah, makanya rambut pun jadi wangi dan lembut mudah disisirnya.

rambutnya jadi halus lembut dan wangi 
Wangi aroma strawberry nya sangat disukai Marwah. Aromanya menyegarkan banget, sehingga pas siang hari pun rambutnya tetap wangi strawberry, plus gak kusut. 

Bagaimana cara pakainya ??? 

Gampang banget, setelah anak keramas. Keringkan rambut anak dengan menggunakan handuk, sebelum menyisir rambut anak terlebih dulu semprotkan Cussons Kids Hair and Body Cologne secukupnya saja dari akar rambut sampai pangkal secara merata, jangan terlalu dekat juga. Setelah cukup merata, silakan sisir rambut anak, dan menyisirnya pun jadi lebih gampang. Dulu saya kalau mau menyisir rambut Marwah itu susah banget, bahkan Marwah sampe gak mau disisirin, karena sakit.

Kan selain untuk rambut, bisa digunakan juga sebagai cologne, saya biasa menyemprotkan pada baju Marwah juga biar wangi selalu, pada badannya juga setelah dipakaikan minyak kayu putih. Badan Marwah jadi seger banget dan matching banget wangi rambut dan badannya, strawberry banget, maniiiis. 

Cusson kids hair and body cologne ini memang diformulasikan khusus untuk rambut dan kulit anak, sehingga tidak menimbulkan iritasi. Selain itu juga diperkaya dengan pelembab dan milk protein yang akan menjadikan kulit dan rambut halus lembut plus wangi. 

Cussons kids hair and body cologne ini cocok digunakan anak yang sudah berusia 5 - 9 tahun. 


Sekarang kalau nyisir, Marwah jadi seneng dan gak pake nangis lagi. 




With love, 


Ibu 








7 comments:

  1. hmm gitu ya
    nice info mbak
    salam knal ya
    @guru5seni8
    penulis di www.kartunet.or.id dan http://hatidanpikiranjernih.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Marwah cantik... rambutnya bagus ya ☺

    ReplyDelete
  3. oke, bisa dicoba nih utk rambut anakku yg curly ala sherley temple -__-.. Nyisirin dia perjuangan bgt deh mba... mana tuh rambut ga mw dipakein bando ato pita.. bener2 jd kayak rambut singa kadang :D

    ReplyDelete
  4. waah pengen nyoba,soalnya anak saya juga rambutnya kusut kalo mau disisrin. Ini utk badan juga mak?

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung, berikan komentar yuk. Eh tapi saya mohon jangan masukkan link hidup yah, atau saya delete :)