Tuesday, 7 April 2015

Beli vitamin anak dengan voucher dari iprice

Beli vitamin anak dengan voucher iprice. 

Dalam postingan sebelumnya, saya pernah bercerita bahwa usaha untuk membuat anak pintar adalah dengan rajin menstimulasi otak anak. Pemakaian vitamin memang bukanlah hal yang utama, namun bisa dijadikan sebagai pendamping saja, dan kembali mengingatkan bahwa vitamin hanya sebagai suplemen saja, tidak 100% mampu membuat anak pintar seketika. 

Nah, pemberian vitamin juga saya berikan lho pada Marwah. Saya biasanya mencari vitamin yang memiliki kandungan baik. Jadi, biasakan baca kemasan atau info nya ya sebelum membeli. 

Selain itu juga, harga jadi patokan, hehe. Kayaknya semua ibu pengen dapet harga yang murah dengan kualitas vitamin yang oke punya, iya kan bu? 

Nah, sini deh saya punya voucher yang bisa digunakan untuk membeli vitamin juga. Tenang, vouchernya valid dan bisa digunakan. Jadi, gak tipu- tipu dong. Selain di Indonesia, perusahaan yang menamakan dirinya iprice ini juga sudah ada diluar negeri, seperti Malaysia, Singapore bahkan Vietnam. Iprice ini adalah salah satu perusahaan penyedia voucher online secara gratis, iya gratis. 

Caranya cukup kunjungi aja websitenya iprice.co.id lalu silakan klik kategori yang diinginkan disana yah, dan begitu selanjutnya. Klik saja barang yang disukai. 

Setelah itu, maka akan langsung diantarkan ke link online shop yang bersangkutan. Online shop yang tergabung dalam iprice adalah online shop yang sudah memiliki kredibilitas baik, jadi tidak usah khawatir yah. 

Cukup mudah bukan? Dengan sekejap saja sudah bisa belanja, gak perlu muter dan nanya - nanya deh. Disitu juga sudah ada dengan jelasnya informasi produknya. 

Iprice ini akan terus berkembang, mungkin nanti online shopnya juga akan semakin banyak yang bergabung. Semoga nanti ada khusus anak - anak yaa ipricenya. 



Terimakasih,
Bandung 07 April 2015 


Tian lustiana 


This entry was posted in

4 comments:

  1. Iya, Mbak, mudah dan praktis, tak perlu muter dan nanya-nanya, hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya kemajuan teknologi memang harus dimanfaat dengan baik :)

      Delete

Terimakasih telah berkunjung, berikan komentar yuk. Eh tapi saya mohon jangan masukkan link hidup yah, atau saya delete :)