Tuesday, 19 May 2015

Apa aja sih di MOTHERCARE???

Udah lama banget nih  enggak update mainan atau baju atau apalah apalah disini ya, hiihi. Bukan karena ibu males lho, karena sibuk dengan tulisan - tulisan yang lain, wakwaw gaya banget siibu ini yah. 

Mau sedikit flashback ah disini, udah pada tau kan mothercare, tau lah secara itu brand kece badai plus mahal badai pula, buat BPJS *Buibu Penghasilan Pas2an Jiwa Sosialita* kaya saya mah duh harus nabung berapa kalau ingin perlengkapan anak bermerk mothercare, hihih. Eh tapi memang gak semua mahal sih, ada juga yang bisa dijangkau sama saya, sedikit. 

Dulu waktu Marwah lahir, ibu dapat banyak kado lho, kadonya ada carseat merk mothercare, dan barang lainnya. Selain carseat, ada juga yang ngasih bottle feeding merk mothercare juga sepaket termasuk dengan mothercare innosense bottle and food warmernya. Ah keren lah pokoknya, dan keluarga langsung bisa nebak dari kado yang diberikan itu. "Ah pasti ini yang kasi kado orang kaya yah," hihihi dan ibu cuman senyum aja, iya sih emang yang kasi kado itu orangnya kaya banget tapi baik banget. 


Ah sudahlah kenapa jadi flashback gini, hihih. Jadi beberapa waktu lalu, ibu dan beberapa emak blogger lainnya diundang ke acara gatheringnya mothercare. Gak pikir panjang lagi langsung tancap gas dari kantor ke pvj deh, pas banget waktu makan siang. Berbekal perut keroncongan dan setelah distop polisi akhirnya sampai juga ke pvj, siap makan deh

Mothercare ini adalah salah satu dari kanmo retail group, ini dijelaskan oleh Marketing directornya mbak Bertha. jadi kanmo retail group ini adalah perusahaan yang menaungi bran - brand dari luar yang kemudian masuk ke Indonesia, diantaranya adalah mothercare, ELC, coach dan banyak lagi. Bicara tentang mothercare yang sudah beroperasi di 55 negara ini berasal dari Inggris dan sudah ada di Indonesia semenjak tahun 2005, hmm sudah lama juga ya. 

Produk apa saja sih yang ada di mothercare?? 

Kalau ditanya apa saja sih jawabnya bakalan panjang lebar, soalnya emang banyak banget. Mulai dari persiapan melahirkan sampai perlengkapan anak semua ada disini, lengkap banget kan. 

Mulai dari baju bayi dengan brand mothercare, baju - baju nya lucu dan unik, gak pasaran. Coraknya pun enggak norak ya, kesannya malah nambah lucu aja keanak. Baju bayi yang diproduksi mothercare ini memberikan kenyamanan penuh untuk si kecil. Selain bahannya yang full 10% cotton juga penempatan label / tag nya yang di kaki membuat si kecil leluasa bergerak tanpa membuat si kecil merasa tidak nyaman. Dan juga warnanya gak gampang busuk, hohoho. warnanya akan tetap cerah dan meriah, ayeee. 

Untuk mahmud atau macan ternak *mamahmuda atau mamacantik anteranak* bisa nih bergaya anter anak pake stroller dari mothercare. Jalan di mall sambil bawa anak keliatan makin cantik deh. 




Untuk kamar tidurnya pun disediakan oleh mothercare. Dari cot bed sampai sleeping bed semuanya ada, dan lucu - lucu banget. 
Mulai dari bantal sampai buat bobo si kecilnya pun ada. Sok silakan tinggal pilih saja. Sikecil bobonya jadi nyaman deh. 

Ritual mandi juga jadi menyenangkan dengan peralatan lengkap dari mothercare. 








Baju udah, untuk travel udah, untuk bobo cantik udah, untuk mandi juga udah, sekarang giliran makan yuk. Suapin anak jadi keren aja ini mah, karena memang perlengkapan makan dari mothercare dirancang khusus untuk anak dengan bahan yang lembut juga ga bikin anak kesakitan pas disuapin. 


Nah sekarang saatnya bermain, yihaaaa.. 

kalau masalah mainan, semangat nih karena Marwah bisa beli mainan disini, huhuhu kalau dari nursery sampai bathtime nya sih udah gak pake lagi, karena udah gede, hihihi. 

Nah memilih mainan anak itu harus aman dan memiliki nilai edukasi. Sapa sih orang tua yang enggak sayang sama anak, iya ga? 

Nah salah satu brand mainan yang digandeng kanmoretail group ini adalah ELC Indonesia. Selain itu juga biasanya memang yang ekonomis yang dicari, karena berpikirnya ya udah deh cuman mainan ini gak usah yang mahal - mahal, iya gak? saya sih mikirnya gitu :D. Tapi ELC / early learning centre justru membuat pola pikir itu berubah 180 derajat. 

Bahan yang digunakan ELC itu akan membuat mainan awet, dibanting berapa kali pun akan kembali kebentuk semula. Hmmm jadi harga yang lumayan itu dengan kualitas yang oke itu lebih hemat dibandingkan membeli mainan yang murah dan cepet rusak berulang kali. Iya juga sih. 


Dari acara gathering ini ibu dapet voucher, lumayan banget nih buat bikin Marwah seneng. 


Marwah seneng dapat mainan baru 

Lumayan perjuangan banget sih sampai akhirnya dapet HONEY BEE TREE ini. Udah berkeliling dan berpusing - pusing ria akhirnya menemukan mainan yang pas untuk Marwah. Mainan yang engga akan bikin Marwah bosen nih. 

Marwah yang terus nyoba masukin daunnya ke sarang lebah 
Akhirnya jadi juga, mari bermain 


Buat ibu/bunda/emak yang mau beli atau sekedar lihat - lihat silakan kunjungi websitenya. Dan selamat berselancar, hueheheh. 

http://www.mothercare.co.id/



Keterangan: 

Artikel ditulis oleh : Tian Lustiana 
Photo diambil dari : website mothercare dan dari dokumen pribadi.

2 comments:

  1. Wkwkwk.... ngikik baca istilah macan ternak. Soal plesetan nama, Tian emang jagonya. Ah nanti kalau aku merit, terus hamil dan punya anak, shopingnya di Mothercare sama ELC aja. Lihat display mainannya lucu-lucu, euy. Pengen ngoleksi semuanya :)

    ReplyDelete
  2. Boleh nih rekomendasinya, meluncur ke mothercare...

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung, berikan komentar yuk. Eh tapi saya mohon jangan masukkan link hidup yah, atau saya delete :)