Monday, 5 October 2015

Bertumbuhlah, Nak

Usia tujuh tahun, benar - benar waktu berjalan dengan cepatnya. Rasanya baru kemarin deh aku menimang bayi mungil, rasanya baru kemarin deh merasakan dahsyatnya mules ketika hendak melahirkan, dan sekarang bayi mungil itu kini sudah mengenakan seragam Sekolah Dasar. 

Sekarang, Marwah sudah memiliki proporsi tubuh seperti dewasa, imajinasinya pun sudah berkembang dan diusianya ini imajinasi tuh merupakan salah satu bagian penting. Marwah sudah mulai senang bersepeda, aneh banget Marwah sudah lancar bersepeda sementara sepeda nya saya gantung dan tidak pernah dipakai. Ternyata dia belajar sendiri, meminjam sepeda temannya, hmmm. Marwah juga sudah bisa berenang, tubuhnya sudah bisa melakukan aktivitas fisik yang lebih kompleks. 


Marwah sudah bisa membaca dan menulis serta mengerjakan hitungan matematika, ah senangnya. Marwah sudah mengerti tentang konsep pertama, selanjutnya, lebih besar, lebih kecil, paling besar, paling kecil dan terakhir. Sudah paham tentang konsep waktu, sekarang, besok dan nanti. 

Teruslah bertumbuh dan berkembang menjadi anak solehah, cerdas dan sehat ya nak, selalu menjadi kebanggaan ibu, ayah dan semuanya. 


Ibumu, 

Tian Lustiana 







7 comments:

  1. Mantap, Bu...
    mumpung masih usia emas terus latih dan bantu ia temukan bakatnya...

    ReplyDelete
  2. Seneng yaa.. Rasanya aku juga baru kemarin masuk SD, eh kok sekarang udah gede aja.. Hihihi :p

    Semoga bisa jadi anak yang baik yaa :D

    ReplyDelete
  3. Aamiin.Doa terbaik buat adik Marwah :)

    ReplyDelete
  4. Aminnnn Marwah semoga bisa menjadi anak Shaleha dan membanggakan kedua orang tua ya :)

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung, berikan komentar yuk. Eh tapi saya mohon jangan masukkan link hidup yah, atau saya delete :)