HARBOLNAS ZALORA Buat Emak MODIS (Modal DIskon)

3 comments
"Bu, beli sepatu baru dong."
"Buat siapa de? kan ade baru beli sepatu kemarin"
"Buat ibu, tuh sepatunya itu aja, bosen liatnya."

Hmmm, sekarang tuh ya Marwah ya gitu, sudah bisa protes. Kalau pake baju terlalu sempit atau ketat dia juga protes, katanya harus yang longgar dan ujung - ujungnya sih dia suka ngomong ke ayahnya, " yah baju ibu udah kecil tuh kasian," huahahah. Eh tapi makasih sayang udah perhatian banget sama ibu, love you. 

Eh tapi ujungnya malah dia yang sebenarnya ingin dibelikan baju dan sepatu baru, halah. 

Oke deh, saya langsung deh searching model sepatu lucu, mumpung masih tanggal muda hehe. Namun begitu mengunjungi salah satu online shopping langganan agak sedikit terkaget - kaget sih karena bakalan ada sale gede - gedean nanti tanggal 12 Desember 2015, jadi belanja sekarang saya undur aja deh nanti biar diskonnya gede, halah dasar emak - emak yeee modis amat *modal diskon*. 

Jadi, sekarang saya cuman window shopping aja deh. Nanti belanjanya pas #1212SALE 



Nanti, tanggal 12-12-2015 itu ada HARBOLNAS, pasti sudah pada tahu dong ah kepanjangan dari HARBOLNAS ini, yakinlah. Hari Belanja Online Nasional yang nanti akan diselenggarakan secara serentak oleh beberapa e-commerce ini memanjakan kita sebagai para emak yang doyan diskon, diskon pun tidak nanggung  - nanggung lho, sampe 90%. Yess, keren banget kan. 

HARBOLNAS ini tuh kegiatan tahunan yang dilakukan hampir semua e - commerce di Indonesia dan sudah berjalan 4 tahun. Dari tahun ke tahun, HARBOLNAS ini semakin berjaya karena semakin banyak kerjasama juga dengan toko online yang memiliki produk - produk keren. 

Kalau begitu saya bakalan ngajakin Marwah ah buat stalking promo kerennya disini. Supaya bisa menikmati diskon terbesar di harbolnas dan bisa keren juga nanti pas tahun baru. 

Kenapa Zalora??? 

Karena di Zalora itu banyak banget pilihannya, bukan itu saja kualitas dan brand pun menjadi alasan saya untuk berbelanja online di Zalora. Mau nyari apa saja ada, jam tangan? baju anak? celana dalam anak? tas gaul? sepatu boots? semua ada di Zalora, tinggal search saja barang apa yang kamu mau. 

Nanti pulang kerja mau ajakin Marwah jalan - jalan ke Zalora ah sambil ngemil. Pasti Marwah seneng nih disuruh pilih sepatu dan baju di Zalora, ga usah keluar rumah pula tinggal duduk manis aja di kamar depan laptop, beres deh. 

Jangan lupa set alarm dari sekarang biar ga lupa pas tanggal 12 desember nanti, ingat yah #1212SALE ... 



Salam Dari Emak Modis, 


Modal Diskon 






Tian Lustiana
Tian Lustiana is a ordinary people with extraordinary dreams.

Related Posts

3 comments

  1. aku juga nunggu eventnya mbak :D
    pengen beli sepatu baru heheheh

    ReplyDelete
  2. bapak-bapak siap berburu juga mak hehehe... Saya juga mau cari2 juga, siapa tahu ada yang cocok

    ReplyDelete

Post a Comment