Friday, 11 March 2016

Cukup Satu Tetes, Kuman Pergi dan Badan Segar

#Cukup satu tetes. Iklan banget kan? eh emang beneran kok, makein sabun ke Marwah sekarang gak perlul berulang pencet atau mengamburkan isi sabun demi mendapatkan busa yang melimpah, cukup satu tetes saja busa sudah melimpah. Selain busa melimpah, dengan hanya satu tetes saja kuman dan bakteri sudah lari tunggang langgang deh. 


Ngomongin soal kuman dan bakteri, saya emang sangat antipati sama mereka itu. Soalnya kulit Marwah itu sensitif banget, kalau saja kena debu dan teman - temannya maka kulitnya suka langsung gatal.
Karena itulah saya sangat hati - hati memilih sabun untuk Marwah. Jadi, saya memilih sabun itu bukan karena wanginya saja, namun dari mampu tidaknya melawan dan melindungi Marwah seharian dari bakteri dan kuman. Makanya saya sedari dulu memilih sabun mandi dari Lifebouy. 



Dan Lifebouy terus berinovasi, semakin keren dan semakin membuat saya makin cinta deh sama Lifebouy ini. Sekarang, Lifebouy ini hanya dengan satu tetes saja bisa melindungi Marwah dari bakteri dan kuman.

Emang apa bagusnya sih inovasi dari Lifebouy ini ?? 

Yang pertama menarik perhatian saya adalah dari kemasannya, ajib nih bisa dibawa kemana - mana dan gampang diselipin pula. Biasanya Marwah kan kalau mau renang suka aku bekalin sabun dalam botol kecil lain, karena kalau bawa botol sabun mandinya kegedean dan Marwah juga suka ga mau bawanya. Tapi kalau bawa Lifebouy Clini-Shield10 ini Marwah mau, katanya simple.

Dan yang kedua adalah, hanya dengan satu tetes saja bisa membersihkan seluruh badan Marwah dari keringat dan kuman, hemat kan? Karena Lifebout Clini-Shield10 ini memiliki active natural shield sebanyak 10 kali yang bakalan memberikan perlindungan sebanyak 10 kali lebih baik lagi plus mampu menghantam kuman meski dibagian yang sulit dijangkau, selain itu Marwah sangat suka sekali dengan wanginya.

Cukup dengan satu tetes , Marwah mandinya jadi senang karena busa melimpah dan wanginya yang menyegarkan, ibu juga senang karena sudah tidak takut lagi kalau Marwah main diluar , tinggal suruh mandi aja pake Lifebuoy Clini-Shield10, beres deh.

Ini cerita Marwah, mana ceritamu???


Sampai jumpa lagi dipostingan berikutnya,


Ibu 
















3 comments:

  1. produk terbaru yah? saya amsih pake sabun cair :D

    ReplyDelete
  2. Kalau bawa sabun cair biasa saya masih suka kecolongan, merekam dikit tumpah di tas hehe

    ReplyDelete
  3. Wah sama donk dg Marwah, ini anak2ku juga suka sama Lifebuoy Clini-shield10 :)

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung, berikan komentar yuk. Eh tapi saya mohon jangan masukkan link hidup yah, atau saya delete :)