Saturday, 26 March 2016

HOOFLA, Kaos Anak Yang Nyaman

HOOFLA,  kaos anak buatan Bandung. Kalau memilih kaos untuk Marwah yang saya perhatikan adalah kualitas bahannya. Karena apa? karena Marwah itu sangat - sangat enggak bisa diam, loncat sana loncat sini, lari sana lari sini. Hampir tidak pernah duduk manis deh. Otomatis kaos yang dikenakannya harus nyaman dan tidak membuatnya cepat gerah. 


Ya, Marwah tidak suka kalau kaos yang ia kenakan bahannya enggak enak, alias cepet gerah. Kaos anak Hoofla ini enggak bikin Marwah gerah, karena bahanna cotton combat dengan kualitas terbaik dan pasti membuat anak nyaman dan aman bergerak. 




Hoofla? Iya Hoofla itu adalah brand kaos anak lucu, bukan hanya lucu namun juga edukatif, branded dan berkarakter yang asli dari Bandung, Bandung semakin keren aja bukan? 

Jadi, pas acara market day di sekolah Marwah kan seharian tuh Marwah beraktivitas diluar ruangan, dari pagi hingga siang. Marwah tetap ceria dan merasa nyaman dengan kaosnya meski dengan kaos tangan panjang dan jilbab. Bahan yang digunakan Hoofla bener - bener kualitasnya bagus dan tidak panas. 



Jadi, Hoofla ini menjual banyak sekali model kaos anak baik untuk anak laki - laki atau anak perempuan. Ada yang lengan panjang dan lengan pendek. Model yang variatif dan berkarakter ini pasti disukai anak - anak. 


Untuk ukurannya pun disediakan ukuran XS untuk anak 1 - 2 tahun ( 38 x 26 cm), S untuk anak 3 - 4 tahun ( 42 x 30 cm), M untuk anak 5 - 6 tahun ( 46 x 33 cm), L untuk anak 7 - 8 tahun ( 50 x 38 cm) dan XL untuk anak berusia 9 - 10 tahun ( 54 x 42 cm). 

Marwah memakai ukuran XL, meski usianya baru 7 tahun. Jadi sesuaikan juga berat badan anak dan besar tubuh anaknya ya, karena setiap anak meski sama usianya namun berbeda ukurannya, betul? 


Bukan hanya kualitas bahannya saja yang adem dan membuat anak nyaman, namun kualitas sablonnya pun adalah kualitas yang paling bagus, sablonnya tidak mudah luntur. 

Jangan salah pilih kaos untuk anak ya, utamakan agar anak merasa nyaman mengenakannya dan anak bebas berekplor tanpa rasa gerah :). 

Untuk pemesanan kaos Hoofla silakan hubungi:


Pin BB : 7A904FE9
WA / Telegram : 08997043085

IG : bajuanakhooflakids 
Line : Hooflakids
BBM : 59A9222F
Twitter: @Hooflakids




Terimakasih, dan sampai jumpa dipostingan berikutnya.


Tian Lustiana 


*Tulisan ini merupakan tulisan endorse, yang ditulis sesuai pengalaman menggunakan kaos Hoofla*









10 comments:

  1. Tulisan di kaosnya lucu-lucu ya Mak.. Kaos santai yg cocok banget ya untuk anak-anak..

    ReplyDelete
  2. Aih aih, kaosnya lucu banget Kak Marwah :*

    ReplyDelete
  3. kaosnya unik dan lucu. mungkin saya bisa membisniskan kaos seperti ini lewat online nantinya. ammminnn

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hoofla juga membuka reseller loh hehe. Aamiin

      Delete
  4. Iiih unyu unyyyyuuu kaosnya.. yang pake jg gemesin 😊😊😊jadi pengen buat anakku cowok yg masih 3 sm 2 taun 😊😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buat cowok juga unyu - unyu loh mbak Uswah :), hihih

      Delete
  5. banyak bangeet yah pilihannya tian..lucu-lucuuu

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung, berikan komentar yuk. Eh tapi saya mohon jangan masukkan link hidup yah, atau saya delete :)