Monday, 6 June 2016

IMUNOS, sistem keamanan yang selalu siaga menjaga tubuh dari ancaman

IMUNOS,  sistem keamanan yang selalu siaga menjaga tubuh dari ancaman.
Semenjak Marwah sakit thypus beberapa bulan lalu itu, saya jadi sangat khawatir pake banget. Ketika Marwah demam sedikit aja saya langsung panik dan segera ke dokter, padahal kan ga mesti gitu yah, hihih tapi ya namanya juga orang tua. Saya takut kalau sistem kekebalan tubuh Marwah menjadi turun karena penyakit dan infeksi, maka dari itu saya harus menjaga sistem kekebalan tubuhnya agar kembali kuat adalah dengan menjaga konsumsi makanannya.


Sistem kekebalan tubuh anak itu serupa security, jadi tubuh itu memiliki sistem keamanan yang selalu siaga menjaga tubuh dari ancaman. Sistem ini dinamakan sistem imun atau imunitas tubuh. Sistem imun yang siaga 24 jam ini bisa lemah juga loh, jadi harus ekstra dong menjaganya agar tetap siaga dan tidak lemah. Diantaranya adalah dengan memberikan asupan nutrisi alami. 

Faktor yang menjadi penyebab berkurangnya sistem kekebalan tubuh misalnya stress, susah tidur, kebiasaan makanan yang kurang sehat dna hal lainnya. Anak - anak rentan mengalami penurunan sistem kekebalan tubuh. 


Saya memberikan Marwah IMUNOS, Imunos ini tidak kayak vitamin yang cuman membantu meningkatkan daya tahan tubuh namun juga bekerja secara langsung untuk memperkuat imun dengan melakukan produksi antibodi yang menjaga benteng pertahanan tubuh atau disebut dengan imuno modulator. Pada orang sehat sistem imun yang sangat kuat bakalan mencegah penyakit. Sistem imun yang kuat akan membantu mempercepat penyembuhan. Kandungan yang terdapat pada IMUNOS adalah Echinacea (EFLA 894) 500mg, zinc picolinate 10mg, selenium 15mcg, ascorbic acid 50mg.




0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, berikan komentar yuk. Eh tapi saya mohon jangan masukkan link hidup yah, atau saya delete :)