Tuesday, 21 June 2016

Selamat Ulang Tahun Marwah

Selamat ulang tahun sayang,

Delapan tahun sudah kini usiamu nak, sudah besar ya. Padahal perasaan baru kemarin saja ibu menimang mu dan membantu kamu berjalan, sekarang? kamu sudah besar dan sudah bisa belajar banyak hal. 


Ulang tahun kali ini, tidak ada kue tart seperti 7 tahun lalu kemarin. Selama 7 tahun ibu selalu membelikan kue tart dengan karakter kesukaanmu, mulai dari Dora sampai Elsa Frozen. Namun sekarang kamu tidak meminta ibu untuk membelikannya, katamu tidak usah karena Ulang tahun bukanlah ajaran agama kita, ah kamu tau nak betapa ibu terharu ketika kamu mengatakan hal itu. 

Ulang tahun mu kali ini tidak ada nyanyian seperti ulang tahun mu terdahulu, kamu bilang ga usah nyanyi namun berdoa lebih baik, tuh bener kan kamu sekarang sudah besar sayang. Kamu sudah banyak memahami tentang semua hal, termasuk tentang ulang tahun. Padahal dulu kamu tuh seneng banget kalau ibu belikan kue tart, sekarang kamu hanya minta es krim dan roti saja untuk buka puasa. 

Marwah, sayangku. 

Masih panjang nak perjalananmu, melalui banyak hal dalam kehidupan. Akan semakin banyak rintangan yang bakalan kamu hadapi kelak, pesan ibu tetap jaga sholatmu dan terus perkuat bentengmu dengan kualitas iman yang semakin baik. 

Marwahku, selamat milad nak, semoga Allah senantiasa memberikanmu keberkahan dunia dan akhirat.. semoga Allah Swt memberikan pemahaman yang baik untuk mu dalam mencari ilmu nak, semoga kesehatan selalu ada padamu, panjang umur, dan menjadi anak solehah ya nak. Tumbuhlah menjadi muslimah solehah yang memiliki ahlak baik. 

Teruslah menjadi Marwah yang murah hati dan tidak pernah mengeluh. Menjadi manusia berguna untuk siapa saja ya sayang. Semoga semua cita - cita mu tercapai ya nak.


Aamiin Allahummaamiin. 





Dari ibu mu,




18 comments:

  1. Nulis ini sambil berkaca2 apa ngga ? :)

    Wilujeng Neng Marwah, mengaminkan doa & harapaN Ibu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya teh Dey, sambil berkaca - kaca bahagia dan terharu ternyata anak saya sudah besar :)

      aamiin makasih yaaa

      Delete
  2. Masya Allah Marwah hebat. Semoga terus istiqamah dan tetap sholihah ya nak. Bener ya Tian, anak itu selalu bisa jadi inspirasi kita.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin makasih mbak Ade.

      Iya benar sekali ya anak akan menjadi inspirasi kita sebagai orang tua

      Delete
  3. Marwah, kamu imut banget, selamat ulang tahun ya Nak,

    ReplyDelete
  4. Waaaah Selamat ulang tahun Marwaaaah, semoga tambah pinter dan jadi anak sholehah ya sayang.. Aaaaamiinn

    ReplyDelete
  5. Barakallah, Marwah. Makin sholehah, makin cantik, makin sukses dunia-akhirat. :)

    ReplyDelete
  6. Halo teh marwah yg sholehah pisan..
    Semoga selalu jadi anak yg membanggakan orang tua ya neng..
    Semoga sehat & bahagia selalu
    Aamiin

    Kiss,
    Bubu&ahza

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin, makasih.

      Salam untuk Ahza :*

      Delete
  7. Selamat ulang tahun cantik... semoga tumbuh menjadi anak yg sehat pintar dan sholehah.

    ReplyDelete
  8. Dear, Marwah Gadis Kecil Ibu Tian.

    Selamat ulang tahun, panjang umur, sehat selalu, bahagia dunia akhirat dan selalu berada dalam lindungan Allah. Kelak kalau Marwah sudah besar pasti tulisan ini akan sangat berarti.

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung, berikan komentar yuk. Eh tapi saya mohon jangan masukkan link hidup yah, atau saya delete :)