Friday, 29 July 2016

Bekal Sekolah : Nasi Goreng Spesial Dan Ayam Kecap

Bekal sekolah : nasi goreng spesial dan ayam kecap. Kemarin malam, Marwah request bekalnya. Katanya ia ingin bekal nasi goreng yang spesial buatan ibu. Dan tahukah bagaimana perasaan saya? bahagia dan senang sekali, senang sekali bahwa Marwah ketagihan dibekali saya, terharu tiada tara. 





Maka, jadilan nasi goreng spesial yang dibuat dengan cinta dan kasih sayang ini. Nasi goreng ayam suir dan sosis. Plus ayam kecap minyak wijen. Hari ini ga dibekali puding atau buah karena stock kulkas sudah habis hehe, biasa sih kalau hari jumat suka gitu, suka bekal seadanya sisa di kulkas saja, tapi Marwah tetap suka kok. 





Bekal hari ini tidak kalah simple nya dengan bekal senin sampai kamis kemarin. Ini hanya tumisan bawang putih saja dikasi nasi, ayam dan sosis. Untuk ayam kecap pun demikian, bawang merah dan putih saya ulek sampai halus kemudian di tumis, ayam sudah direbus saya masukkan ke dalam tumisan bumbu halus tadi, aduk. Kemudian berikan air secukupnya, aduk sampai rata. masukkan kecap, gula dan garam sampai terasa enak. Didihkan terus sampai airnya berkurang dan ayam matang, selesai deh. 


Sampai jumpa dipostingan hari senin yaaaa. Besok dan minggu libur bikin bekal hihih :). 










0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, berikan komentar yuk. Eh tapi saya mohon jangan masukkan link hidup yah, atau saya delete :)