Thursday, 28 July 2016

Bekal Sekolah : Nasi Kepal Nori, Ayam Panggang Dan Sosis Mentega

Bekal Sekolah : Nasi Kepal Nori, Ayam Panggang Dan Sosis Mentega.Bekal hari ini dipersembahkan akibat ibu kesiangan bangun, padahal rencananya ibu mau masak ayam kecap dan sosis saus mentega, tapi jadinya ayam panggang minyak wijen dan sosis mentega saja. 


Sederhana sekali bukan? haha ya karena membuatnya pun sangat sederhana, tapi untuk rasa enak kok meski sederhana begini.

Untuk ayam panggangnya, saya rebus ayam dulu emang dari awal mau bikin ayam bumbu kecap sih tapi karena kesiangan jadi ayam yang sudah direbus saya geprek terus dikasi bumbu, olesin bumbu seadanya dan panggang, lalu kasi minyak wijen kemudian panggang sampai matang dan wangi. Kasi taburan garam dikit biar ada rasa, hehe.

Sosis menteganya dipanggang pake mentega aja, udah deh beres hohoh.Dan mangga gedong yang sudah diiris, semoga Marwah suka. 


Semoga saja besok ibu mendapatkan ide keren untuk bekal Marwah yah. :) 


0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, berikan komentar yuk. Eh tapi saya mohon jangan masukkan link hidup yah, atau saya delete :)