Wednesday, 27 July 2016

Bekal Sekolah : Nasi Panda dan Sup Ayam Nori

Bekal sekolah, nasi panda dan sup ayam nori yang kemarin diminta sama Marwah. Mungkin Marwah bosan sama menu sosis saja, padahal stock sosis dikulkas masih banyak loh, hihi. 


Bekal kali ini adalah sup ayam nori, tapi norinya saya pisahkan jadi nanti pas Marwah mau makan baru norinya dicemplungin ke sup saja. Acak - acak tahu ikut menemani bekal Marwah kali ini. Marwah menyebutnya tahu acak - acak karena sebelum dimasak tahunya diacak - acak dulu bahahaha. Orak arik telor pun Marwah menyebutnya telor acak - acak, hihi. 


Untuk nasi pandanya, lumayan lah ya ibu udah agak bisa membuatnya meski masih jabrig haha, harus lebih semangat lagi nih ibu bikin nasi panda nya biar rapi dan semakin bagus. 

Bahan dan cara memasak bekal kali ini gampang banget, semua orang juga yakin bisa haha. Untuk sup ayamnya cuman ayam dan wortel saja, dalam rebusan ayam saya masukkan bawang putih yang sudah digeprek sebelumnya, sama seledri dan daun bawang, tambahkan gula garam secukupnya, selesai deh :D. 

Untuk tahu acak - acaknya juga gampang, tumis bawang merah dan bawa putih serta daun bawang sampai harum masukkan tahu, aduk sampai matang tambahkan gula garam, selesai deh. Simple banget kan? 

Puding mangganya lupa enggak ke foto, tadi hampir kesiangan soalnya hehe.

Duh, besok hari kamis bekal apa yah? harus nyari ilham dari sekarang nih. 







0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, berikan komentar yuk. Eh tapi saya mohon jangan masukkan link hidup yah, atau saya delete :)