Wednesday, 20 July 2016

Marwah Sudah Kelas 2

Hari pertama sekolah. Senin kemarin, seliweran tuh di timeline sosial media hestek #haripertamasekolah dan bertaburan foto - foto anak yang mengenakan seragam sekolah. Dan saya masih belum bisa mengkampanyekan hestek itu karena Marwah baru masuk hari ini, Rabu 20 Juli 2016.

Marwah antusias sekali, sama persis ketika tahun lalu ia pertama kali mengenakan seragam putih merahnya, sama antusiasnya ketika setahun lalu Marwah menginjakkan kakinya di sekolah barunya. Hari ini ia senang sekali karena akan bertemu kembali dengan sahabat - sahabatnya setelah berlibur selama sebulan, dan yang paling membuat Marwah menantikan sekolah ini adalah, ia akan dipanggil kakak oleh adik kelas 1. 


Sungguh, waktu cepat sekali berlalu. Serasa baru kemarin Marwah mengenakan baju seragam TK, dan sekarang sudah kelas 2 SD. Banyak sekali cerita yang terangkum selama Marwah kelas 1 kemarin, itupun belum sempat ibu ceritakan dengan detail, eh tau - tau sekarang kamu sudah kelas 2 saja nak. Semoga Marwah menjadi anak yang solehah dan diberikan pemahaman yang baik oleh Allah Swt ya sayang, selalu menjadi manusia yang rendah hati dan berahlak mulia, aamiin. 

Marwah senang sekali loh ketika ia bisa sekelas lagi dengan Talitha, sahabatnya. Semoga kalian akur dan menjadi sahabat yang saling mengingatkan ya, aamiin. 


Semoga bahagia yaa Marwah,





1 comment:

  1. Alhamdulillah.
    Sama dengan anak saya yang kecil juga udah kelas 2 SD, mba. Nggak kerasa ya anak-anak lekas besar :)

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung, berikan komentar yuk. Eh tapi saya mohon jangan masukkan link hidup yah, atau saya delete :)