Thursday, 14 July 2016

Pentingnya Asuransi Pendidikan Untuk Anak

Sebagai orang tua, pasti dong menginginkan yang terbaik untuk sang buah hati, iya kan? Termasuk saya, saya pun ingin memberikan yang terbaik untuk Marwah, anak kesayangan saya. Saya ingin Marwah sekolah tinggi sampai mendapatkan gelar yang lebih dari saya dan ayahnya, saya inginkan Marwah lebih unggul dari kami, orang tuanya. Tentu saja pendidikan yang berkualitas secara agama dan akademis yang saya siapkan untuk Marwah sejak sekarang. Tapi kan biaya pendidikan sekarang tuh ga murah yah, apalagi nanti pas Marwah kuliah kali yah, wah kebayang pasti semakin besar dong biayanya. Untuk itu maka saya dan suami sejak dini memikirkan asuransi pendidikan untuk sekolah Marwah dimasa mendatang.

Saya dan suami memikirkan ini karena kami memang sudah merencanakan biaya pendidikan untuk Marwah dan nanti jika waktunya sudah tiba kami tidak khawatir lagi deh.

Sebelumnya, saya dan suami cek ricek dana kami, apakah betul nih kami sudah punya dana yang cukup untuk biaya pendidikan anak nanti, itu semua termasuk dengan tabungan dan polis asuransi dan investasi lainya. Saya dan suami mencatatnya dan mengkalkulasikan sampai usia Marwah pas menginjak usia kuliah nanti. Kan sekarang banyak yah kalkulator untuk menghitung dana pendidikan dimasa mendatang, nah kami melakukan itu.



Bukan hanya itu, saya dan suami pun melakukan perhitungan untuk mengestimasi biaya pendidikan Marwah kelak, bukan hanya biaya pendidikan namun juga biaya hidupnya kelak, kan kuliah selama empat tahun ya jadi hitung dengan detail masalah inflasinya pun. Kemudian hitung deh berapa kekurangannya. Dari semua tabungan dan investasi yang kami miliki rasanya belum cukup karena kan masa mendatang bakalan lebih banyak mengeluarkan biaya, jadi kami langsung mencari asuransi yang sesuai dan tepat, kami pun googling dan nemu astralife.co.id .

Perusahaan asuransi itu banyak kan yah, dan kebanyakan dari mereka itu memiliki solusi tabungan untuk asuransi pendidikan anak, makanya saya dna suami sebelum benar – benar memilih itu cek ricek dulu dari website nya, ya setidaknya saya memahami dulu produk – produk yang ada pada perusahaan asuransi itu kan. Melakukan investasi itu kan gampang – gampang susah dan harus jeli juga kita mencari perusahaan asuransinya. Dan kami Alhamdulillah sih setelah membaca di websitenya astralife.co.id ini menjadi terbuka wawasan kami.

Jadi untuk temen – temen yang memang sedang nyari dan merencanakan dana pendidikan untuk anaknya lebih baik membaca – baca dulu deh di website sebelum bener – bener ikutan asuransinya.

Dan Alhamdulillah kami sekarang sudah klik dan enggak pusing lagi memilih asuransi untuk pendidikan Marwah kelak, semoga saya dan suami selalu sehat dan diberikan rezeki yang berkah untuk mewujudkan impian ini. Aamiin.






0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, berikan komentar yuk. Eh tapi saya mohon jangan masukkan link hidup yah, atau saya delete :)