Tuesday, 15 November 2016

Asuransi Jiwa Untuk Anak

Assalamualaikum, 

Sejak menikah, pasti sudah terpikir kan bahwa kita bakalan memiliki anak. Akan ada aak yang harus dilindungi. Bukankah anak adalah segalanya bagi orang tua, iyakan? 

Atas alasan itu juga, sebagai orang tua sudah seharusnya kita memberikan anak yang terbaik, termasuk memberikan asuransi jiwa untuk anak. Ya karena anak adalah prioritas semua orang tua. 

Asuransi jiwa untuk anak adalah asuransi yang atas nama anak, dalam polis tertulis nama anak dan yang bayar sih tetep kita sebagai orang tuanya.  Kalau ngomongin asuransi buat anak, identiknya dengan asuransi pendidikan ya. Karena memang sih pendidikan adalah hal penting dan juga merupakan hal yang utama untuk anak. Tapi kan kebutuhan anak bukan hanya pendidikan. Betul? 


Lantas asuransi apa saja yang dibutuhkan oleh anak? 


  1. Asuransi pendidikan, ya ini adalah asuransi yang paling banyak diketahui oleh para orang tua. Tujuan dari asuransi ini adalah mempersiapkan biaya pendidikan anak agar kelak ketika anak siap sekolah, biaya sekolah yang melangit tidak lagi menjadi kendala. jika seandainya orang tua tidak berusia panjang pun, tetap anak masih bisa melanjutkan sekolah karena premi - premi yang sudah pernah dibayarkan orang tua.
  2. Asuransi jiwa. Mana ada sih manusia yang menginginkan orang tercintanya terancam jiwanya, ga ada kan? Namun ga ada salahnya jika memperhatikan seputar asuransi jiwa, bukan menginginkan kematian loh, asuransi jiwa ini bisa juga dianggap investasi. Untuk mempersiapkan dana anak jangka panjang supaya lebih fleksibel, iya kan? 
  3. Asuransi kesehatan. Saya yakin semua orang tua sudah memperhatikan hal ini, sudah mengasuransikan kesehatan anaknya. Tujuan dari asuransi ini adalah untuk menjamin seputar biaya pengobatan manakala nantik sewaktu - waktu anak sakit. 

Tidak ada salahnya sedia payung sebelum hujan bukan? sama halnya dengan asuransi, menyediakan dana agar ketika dibutuhkan maka dana itu sudah benar - benar dipersiapkan dengan baik dan terencana dengan sempurna. Karena semua orang tua menginginkan anaknya hidup dengan layak dan baik. Benar kan? 


0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, berikan komentar yuk. Eh tapi saya mohon jangan masukkan link hidup yah, atau saya delete :)