Tuesday, 15 November 2016

Ketika Anak Belajar Online Shopping

Assalamualaikum,

Belanja online kini sudah menjadi trend, jangankan kita orang dewasa anak kecil aja sekarang sudah ngerti belanja online. Marwah, sekarang sedang senang cek toko online, untuk beli slime lah, beli bandana lah, beli kerudung lah. Ah anak - anak sekarang melek teknologi banget yah. 



Memang sih, belanja secara online itu sangat memudahkan, gak usah kita beranjak kemana - mana, order, bayar dan menunggu barang datang deh. Apalagi sekarang banyak marketplace baru dan terpercaya. Paling seneng kalau dapat MAP diskon,dari mapemall.com senang banget lah. Bukan hanya saya yang seneng, tapi Marwah juga ikut seneng kalau Map diskon nya bisa dibelanjakan mainan. 
Saya, termasuk yang suka dengan belanja online, apalagi kalau banyak promo serta diskon, betah aja didepan komputer. Buat saya dan anak saya, Marwah toko online itu membuat hidup kami lebih mudah dan asik, hehe. Kenapa begitu? Inilah yang saya rasakan dengan berbelanja online : 

  • Berbelanja online itu memudahkan. Ini mah bener banget deh, kemarin pas hari jumat, MArwah merengek ingin membeli kacamata renang untuk dipakai hari rabu, nah saya kan orangnya malesan. Pulang kantor suka males kemana - mana, alhasil Marwah search sendiri kacamata renang di mapemall.com dan konfirmasi ke saya untuk membayarkannya, eh hari selasa sudah datang tuh kacamata. See? bener - bener memudahkan bukan? 
  • Efisien. Masalah waktu ini menjadi alasan utama buat saya beli apa - apa keluar. Bandung sekarang? huh macetnya dimana - mana, males banget kan kalau bermacet - macetan? Dengan adanya online shopping ini maka ga perlu keluar lagi, dan juga sangat menghemat waktu serta tenaga. Tapi jangan lupa untuk ceki - ceki harga dulu ya sebelum membeli, perlu loh membandingkan harga, harga mana yang lebih murah. 
  • Lebih murah. Buat saya sih lebih murah, karena dengan belanja online itu meminimalisasikan uang jajan dan uang makan, hehe. Apalagi sekarang kan online shopping banyak yang memberikan diskon gede - gede an yah, jadi tentu akan lebih murah dibandingkan dengan toko offline.
  • Happy. Ya belanja memang membuat bahagia. Apalagi kalau pas belanja diperbolehkan membeli apa saja oleh pak suami, wah bahagia lahir bathin deh.

Dan banyak kemudahan lainnya yang dirasakan saat berbelanja online. Sudah banyak aplikasi online shop, tinggal diinstall dan silakan window shopping sekenyangnya. Untuk proses dan pengiriman barangnya pun tidak menyulitkan, its easy. Apalagi kalau menggunakan MAP diskon, ah gampang banget. 

nanti gajian mau ajakin Marwah buat window shopping lagi ah, siapa tahu ada barang murah dan bagus.














0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, berikan komentar yuk. Eh tapi saya mohon jangan masukkan link hidup yah, atau saya delete :)