Thursday, 2 February 2017

Marwah Les Renang

Hallo, ini postingan pertama di tahun 2017, hmm kemana aja bu? Hehe ibu sibuk nih ngurusin rumah sebelah ( tianlustiana.com) sampai keteter deh ngurusin rumah ini, maafkan yah. Kali ini ibu bakalan cerita tentang Marwah yang ingin belajar berenang. Marwah suka banget kalau sudah kecipak - kecipuk di air. Apalagi kalau diajak berenang, bahagianya pake banget deh. Selain itu, alasan ibu masukkan Marwah les renang adalah saran dari guru di Sekolah Marwah, karena dengan les renang bisa meningkatkan daya konsentrasi Marwah. Jadi, awal bulan Januari 2017 kemarin itu Marwah resmi les renang di BIKASOGA Bandung. 



Renang, olah raga yang paling banyak disenangi anak - anak, mereka senang bermain air.
Emang ibu masukkan Marwah les renang alasannya apa aja selain dapat saran dari ibu guru di sekolah??? 
Kemampuan renang Marwah akan semakin terlatih dong jika ibu memasukkan Marwah les renang, iya kan? Itu aja? Enggak dong, ada alasan lain yang lebih bermanfaat, diantaranya adalah : 

Renang bisa melatih Marwah agar lebih disiplin juga. Sepele lah, Marwah les renang setiap hari minggu jam 07.30 . Itu berarti Marwah harus disiplin dan komitmen dong datang tepat waktu ke kolam renang. Harapan ibu, semoga sampai dewasa Marwah bisa terus menjadi pribadi yang disiplin dan juga teratur dalam menjalani hidupnya. 


Renang bukan hanya membentuk mental Marwah, namun juga bakalan membentuk tubuh Marwah. Marwah kelebihan berat badan? enggak sih, Marwah termasuk normal meski memang badannya lebih tinggi dan besar dibandingkan anak seusianya.


Dengan renang, ibu berharap Marwah tubuhnya enggak gemuk dan enggak bungkuk. Semoga Marwah sehat selalu ya. Renang juga melatih serta membentuk setiap otot di tubuhnya Marwah, dan setelah sebulan les renang, tinggi nya Marwah bertambah loh.


Tentu, renang akan membuat Marwah lebih sehat. Marwah memiliki alergi dan dokter juga menyarankan untuk renang agar alerginya tidak berlanjut. Renang mampu meningkatkan kesehatan paru - paru. Renang juga merupakan olahraga kardiovaskular untuk meningkatkan denyut jantung serta melancarkan sirkulasi darah dan juga membangun kekuatan otot, tentu Marwah akan lebih sehat ya, aamiin. 

Renang itu olahraga yang tidak lekang oleh waktu, iyalah secara sepanjang masa semua suka berenang. Sampai usia Marwah besar nanti, renang akan selalu digunakan dan menjadi investasi juga. 

Dan tentu saja, renang adalah moment menyenangkan bagi anak. Nanti ibu lanjutin ceritanya ya kalau Marwah sudah mahir berenang, sekarang Marwah baru belajar gaya katak. 


Sampai jumpa dipostingan selanjutnya,

Tian Lustiana 








4 comments:

  1. melatih keberanian juga ya, aku takut dengan air, amkanya kalau nyemplung ke air suka pusing

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya melatih keberanian, aku juga suka agak kurang nyaman kalau nyemplung air wkkwkw

      Delete
  2. Terimakasih untuk artikel yang sangat bermanfaat ini, kami bertambah pengetahuan setelah membaca artikel ini, para pembicara internet marketing selalu menyarankan untuk kita terus menulis artikel bermanfaat seperti ini, salam dari mutiara untuk membawa kesuksesan pearl wholesale Indonesia dan sukses selalu untuk Anda.

    ReplyDelete
  3. Berapa biaya privat nya bu ?

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung, berikan komentar yuk. Eh tapi saya mohon jangan masukkan link hidup yah, atau saya delete :)