Friday, 19 May 2017

3 Tempat Wisata Murah Dengan Budget Backpacker


Indonesia merupakan salah satu surga di kaki langit yang dimana terdapat berbagai tempat wisata indah di darat hingga kedalam laut. Di Indonesia akan ditemui gunung, air terjun, hingga spot diving yang sangat cantik. 

Tahukah Anda, ada berbagai destinasi wisata indah di Indonesia dengan budget backpacker. Biasanya destinasi wisata ini terdapat di dalam Paket Tour domestik jasa travel. Adapun beberapa destinasi cantik tersebut diantaranya :

Paket Tour Di Yogyakarga

Yogyakarta merupakan kota yang sangat sering dijadikan destinasi wisata dikarenakan banyaknya spot wisata dengan budget minimal. Selain harga makanan yang dapat dibilang relatif murah, biaya hotel, dan transportnya pun masih sangat terjangkau. 


Di Yoyakarta Anda dapat menikmati indahnya bangunan candi Prambanan, Borobudur, Pantai Parang Tritis dan berbagai spot wisata lainya di dalam Paket Tour domestik Yogyakarta. Tentunya paket wisata ini sudah termasuk biaya makan, penginapan, dan transport. Dijamin dengan dana 500 ribu saja, Anda sudah dapat mengunjungi banyak tempat. 

Paket Tour Di Ujung Kulon 



Indahnya pesona dalam laut tidak hanya dapat Anda rasakan di Raja Ampat. Indonesia punya banyak spot diving atau snorkling yang sangat indah, salah satunya Ujung Kulon. Birunya air laut, putihnya pasir pantai, indahnya terumbu karang, dan anggunya gelombang laut dapat Anda rasakan hanya dengan budget kurang lebih 400 ribu, memanfaatkan Paket Tour domestik oleh jasa travel. Jangan lupa mengajak teman Anda, semakin banyak orang, maka semakin murah biayanya. Buktikan sendiri. 

Paket Tour Di Gunung Semeru




Gunung semeru merupakan salah satu gunung yanng paling terkenal di Indonesia. Salah satu spot yang menjanjikan keindahan pada para traveller adalah ranu kumbolo, sebuah danau yang terletak di gunung semeru. Indahnya laut biru, udara yang sejuk, akan menghapus lelah Anda setelah mengeluarkan tenaga untuk mendaki gunung semeru. Rasa lelahmu akan diganjar dengan cantiknya nirwana di kaki langit. Bersihnya langit dengan taburan bintang, danau bening menenangkan, dan tentunya bersih dari polusi. 

Berita gembiranya, wisata ini terletak di Halang yang mudah dijangkau dan tentunya murah. Hal ini pula yang mendorong para jasa travel menawarkan Paket Tour domestik di Malang, salah satunya menuju gunung semeru. 

Paket Tour di Malang



Malang merupakan tempat dengan destinasi wisata yang melimpah. Ada berbagai spot wisata menarik dari air terjun, danau, hingga pantai - pantai yang indah. Dengan banyaknya spot wisata ini, para jasa travel juga telah menyediakan Paket Tour domestik di Malang yang tentunya akan memudahkan para traveler berkeliling di Malang dengan budget minimal.


Kebetulan kan sebentar lagi anak - anak libur sekolah, kira - kira enaknya liburan dimana ya? 




With Love,


Tian Lustiana

1 comment:

  1. Paling sering ke Jogja, 3 tempat lainnya belum pernah.
    Kepengen banget ke Malang karena sepertinya suasananya mirip sama Bandung.

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung, berikan komentar yuk. Eh tapi saya mohon jangan masukkan link hidup yah, atau saya delete :)