Alasan Melanjutkan Jenjang Pendidikan di Kampus Kalbis Intitute

Post a Comment
Kampus terbaik akan menghasilkan para lulusan terbaik. Hal ini benar, semakin baik sebuah intitusi pendidikan, maka kualitas pendidikan yang dicanangkannya pun akan semakin baik. Penanaman nilai-nilai moral, sopan-santun, kemandirian sosial, entrepreneur, juga hal-hal lain biasanya masuk atau tersirat dalam kurikulum pendidikan. Sehingga luaran dari institusi pendidikan tersebut adalah para lulusan yang cerdas, berbudi pekerti tinggi, dan sopan. 


Apakah semua universitas menanamkan hal tersebut? Bisa jadi tidak, karna setiap universitas memiliki standart kurikulum yang berbeda. Umumnya nilai-nilai tersebut tertanam pada institusi negeri, karna institusi swasta biasanya hanya memberi materi tanpa perlu menghiraukan nilai-nilai penting tersebut. Hal ini dikarenkaan, umumnya mahasiswa yang mendaftar di kampus swasta telah memiliki pekerjaan, sehingga pendidikan hanya sebagai formalitas. Terlebih bagi mahasiswa yang ingin melanjutkan jenjang pendidikannya di kampus yang terdapat pascasarjana, khususnya kampus pascasarjana di jakarta yang cukup menjadi incaran untuk mendapatkan kualitas pendidikan yang baik.

Lantas bagaimana memilih kampus swasta yang berfokus pada pengembangan mahasiswanya? Apabila anda tinggal di Jakarta, maka kampus Kalbis Institute dapat Anda jadikan draft dalam memilih intitusi pendidikan terbaik di Jakarta. Adapun alasan memilih kampus Kalbis Intitute sebagai berikut : 

· Kualitas Manajemen yang Mumpuni 

Kalbis Intitute merupakan salah satu kampus pascasarjana di Jakarta yang berkerjasama dengan BINUS dalam hal peningkatakan perencanaan strategis dan pengelolaan perguruan tinggi. Dalam hal ini manajemen pada rana kampus. BINUS sendiri telah berpengalaman dalam dunia pendidikan khususnya perkuliahan lebih dari 30 tahun. Sehingga tidak diragukan lagi kualitas pendidikan Kalbis Intitute sangat mampu bersaing di dunia global. 

· Ketersediaan Beasiswa 

Kalbis Intitute merupakan kampus Pascasarjana di Jakarta yang memiliki banyak program beasiswa untuk mahasiswanya. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan semangat mahasiwa dalam menempuh pendidikan di Kalbis Institute, juga memberikan bantuan bagi mahasiswa yang memiliki masalah pada finansialnya. Sehingga Anda tidak perlu khawatir jika memiliki masalah finansial namun tetap ingin melanjutkan studi S2. 

· Lulusan Bermutu

Kualitas pendidikan Kalbis Institute sangat berkualitas dengan mengadopsi kurikulum Nasional dan Internasional akan menghasilkan lulusan yang bermutu dan kompetitif di dalam dunia kerja. Kalbe Institute juga menyediakan program magang di perusahaan sebagai bentuk pemberian materi praktis langsung oleh perusahaan. Sehingga dapat dipastikan lulusan dari salah satu kampus pascasarjana di Jakarta ini sangat matang dan siap di dunia kerja

· Kemudahan Mendapat Pekerjaan

Umumnya alumni dari sebuah institusi pendidikan bingung mencari kerja, Hal ini dikarenkana kampus dimana Ia menempuh pendidikan tidak memiliki relasi atau fasilitas yang menjembatani antara mahasiswa dengan perusahaan. Berbeda dengan Kalbis Intitute yang memiliki layanan Kalbis Institute Career Center yang memudahkan alumni atau lulusan dari Kalbis dapat dengan mudah mendapatkan pekerjaan dengan berbagai metode yang ditawarkan didalamnya. 

Itulah beberapa kelebihan dari Kalbis Institute. Meskipun Kalbis Institute merupakan institutasi swasta, namun ditinjau dari sistem kurikulum, proses perkuliahan, dan berbagai aspek lainya. Jelas Kalbis Intitute tidak kalah dengan Institusi Negeri lainya.



With Love,


Tian Lustiana
Tian Lustiana
Tian Lustiana is a ordinary people with extraordinary dreams.

Related Posts

Post a Comment