Wednesday, 17 May 2017

Cerita Akbar : Happy 8 Month

Yeay, kesayangan bua udah 8 bulan lebih, bulan depan udah mau 9 bulan. Sehat terus ya kesayangan bua. 

Akbar sekarang udah punya 6 gigi loh, ada empat gigi diatas gede - gede pula dan dua gigi dibawah, lucu. Akbar suka marah kalau bua atau teh neng Marwah pengen liat gigi Akbar yang atas. Akbar udah mulai ngunyah biskuit loh, lucu kalau liat Akbar ngunyah, penuh dengan penghayatan. 



Akbar sekarang gak bisa diem, lincah. Udah mulai mau merangkak, tapi kadang males, kadang rajin. Jadi gak konsisten, tapi Akbar emang bener - bener aktif ga mau diem. Akbar juga udah mulai pengen berdiri kalau ada sandaran, jadi meraba - raba terus berdiri deh padahal merangkak aja dia masih males, tapi kalau berdiri sepertinya semangat sekali. Kalau bua lagi duduk Akbar suka nyamperin dan langsung pengen berdiri deh, apalagi kalau ngeliat bua atau teh neng lagi makan langsung deh nyamperin. 


kakinya Akbar sudah kuat dari sejak 6 bulan loh, dia sudah kuat berdiri dan nendang. Iya Akbar suka nendang dan nginjeknya keras banget. Teh neng aja suka teriak kalau ditendang Akbar. Akbar juga udah rajin jambakin teh neng, hihi. Akbar juga udah bisa bilang aa, ayah, gajah, teh dan ocehan - ocehan unyu ala Akbar. Lucu deh kalau Akbar udah ngoceh sambil manyun - manyun. 

Dalam usia delapan bulan lebih ini Akbar berat badannya 9,2 kg. Pantesan kalau gendong Akbar buanya keberatan deh. Makanan Akbar juga udah ga terlalu encer sekarang, udah agak kental dan biar Akbar bisa ngunyah. 

Akbar sudah bisa ngerti loh kalau ada ibunya, dia langsung senyum - senyum. Tapi kalau ibunya belum pulang pas mau maghrib Akbar suka agak cemas gitu, mungkin Akbar kangen sama ibunya. Akbar juga udah ngerti sama nada bicara kita, Akbar seneng kalau bua nyanyi loh, dia bakalan diem kalau ada yang nyanyi. 

Bulan depan AKbar mau suntik campak, pas usianya masuk sembilan bulan. 



Sampai jumpa di cerita Akbar selanjutnya yaaa, 



With love,




0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, berikan komentar yuk. Eh tapi saya mohon jangan masukkan link hidup yah, atau saya delete :)