Monday, 15 May 2017

Milna Bubur Bayi Organic

Hallo, huft akhirnya bisa nulis cerita Akbar juga. Padahal dulu janjinya pengen ceritain tumbuh kembang Akbar juga di blog ini, tapi apa daya rasa malas mengalahkan segalanya. 


Mudah - mudahan kedepannya saya bisa konsisten ya menulis Cerita Akbar sekonsisten nulis Cerita Marwah. 


Ngomong - ngomong Akbar udah 8 bulan loh, ya Akbar udah makan. Dari usia enam bulan lalu. Awal Mpasi, tentu semua orang tua ingin memberikan atau menyajikan makanan terbaik untuk buah hatinya, begitupun dengan ibu Akbar (adik saya). Saya jadi ingat dulu waktu memberikan mpasi pertama Marwah, makanya saya pun sharing lagi ke ibu Akbar. 


Memberikan mpasi pertama pada bayi itu harus bertahap, perhatikan juga teksturnya ya harus encer, lebih encer. Pemberian mpasi atau makan pada anak itu memiliki pengaruh besar loh pada tumbuh kembangnya, pada sensor motorik dan pada pertumbuhan giginya juga. Pada mpasi pertama Akbar kemarin, pas usia 6bulan diberikan mpasi dengan tekstur yang encer, tapi sekarang Akbar udah 8bulan dan sudah diberikan mpasi yang teksturnya lebih padat, dan bertahap begitu sampai anak bisa makan makanan padat. 


Saya termasuk yang pro mpasi rumahan atau homemade. Namun kalau keadaan mepet dan tidak memungkinkan untuk masak mpasi gimana? Ya masa anakkita biarkan puasa ya. Mau gak mau ya saya memberikan makanan yang sudah jadi, namun harus hati - hati memilih produk mpasi. Pilih produk yang memakai bahan - bahan organik. 


Kenapa harus bahan Organik?

Berbahan organik atau semua yang berasal dari alam, diproses dengan alami, dan tidak menggunakan bahan kimia sintetis, tidak menggunakan pestisida, pupuk kimia dan bahan berbahaya lain. Juga diproses dengan bahan alami dan higienis tanpa ada tambahan bahan pengawet.

Emang ada ya bubur bayi kayak gitu?

Ada dong, ini bubur bayi mpasi yang dipakai Marwah dulu, dan sekarang Akbar juga makan bubur ini. Milna bubur Bayi Organic, bahan - bahannya mengandung hampir 95 persen bahan organik dan aman. 

Milna bubur bayi organic ini adalah andalan saya dan juga ibunya Akbar loh. Memilih makanan instant untuk anak tentu harus hati - hati kan, jangan asal pilih. Saya sih feel safe aja Milna bubur bayi organic ini karena kan bahan - bahannya alami dan prosesnya juga higienis. 


Ibunya Akbar nanya, kenapa sih harus kasi Milna Bubur Bayi Organic??

Karena, Milna Bubur Bayi Organic ini diperkaya protein tinggi, seratnya tinggi, omega 3 dan omega 6, tinggi akan zat besi, ada 12 vitamin serta 8 mineral, dan juga akan membantu memenuhi kebutuhan gizi dan nutrisi harian Akbar supaya tumbuh optimal. 


Akbar, sekarang suka ngemil juga loh. Saya kasi aja Milna Toddler Biskuit, eh Neng Marwah juga suka "ngoloan" makan cemilan Akbar. Sekarang Akbar dan neng Marwah rajin nyemil Milna Toddler Biskuit, enak katanya. 

Oiya jangan lupa untuk baca petunjuk penggunaan ya dibalik kemasan Milna Bubur Bayi Organic nya. 






With love,


4 comments:

  1. Iya yaa...biskuit jaman sekarang rasanya `kosong` alias mudah rapuh. Tapi kenapa biskuit bayi ini malah terasa padat dan nimat di lidah...?!?

    Hiihii...kangen ngemil biskuit bayi juga jadinya, karena ngliat neng Marwah sama Akbar nyemil.

    *mauu dooonk...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya emang enak sih biskuitnya, neng Marwah juga suka apalagi Akbar heheh

      Delete
  2. Tfs Teh bisa jadi alternatif buat MPASI nanti nih^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sip sama - sama teh Sandra, lancar ya persalinannya nanti

      Delete

Terimakasih telah berkunjung, berikan komentar yuk. Eh tapi saya mohon jangan masukkan link hidup yah, atau saya delete :)