Wednesday, 27 September 2017

GIZIDAT Madu Mampu Mempertahankan Daya Tahan Tubuh Anak

“Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, didalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Allah) bagi orang-orang yang memikirkan. (QS. An-Nahl, 16: 69)

Sejak neng Marwah kecil saya memberikannya madu, karena selain bisa menjaga daya tahan tubuh juga memang dianjurkan juga seperti yang dijelaskan pada surat An – Nahl ayat 69. Sampe – sampe temen – temen saya yang liat neng Marwah suka nanya “ anaknya dikasi vitamin apa?” mungkin melihat ukuran tubuhnya yang lebih besar dibandingkan dengan usianya. Padahal neng Marwah hanya saya kasi madu dan asupan nutrisi yang cukup, eh ditambah konsumsi susu juga.


Karena manfaat madu yang baik itu, makanya saya pun memberikan Akbar madu juga. Ya melihat pengalaman dulu pas neng Marwah kecil. Dan saya lupa dulu merk madu yang dikasiin ke neng Marwah itu apa, haha. Sampai akhirnya saya mencari di google dengan keywords “ madu untuk daya tahan tubuh anak” dan google pun memberikan result, GIZIDAT.


Saya pun langsung membeli GIZIDAT. Dan ternyata…

GIZIDAT Madu  Mampu Mempertahankan Daya Tahan Tubuh Anak . 

GIZIDAT, ini memang produk baru namun kualitasnya enggak perlu diragukan lagi. Gizidat ini merupakan madu pendamping pertumbuhan anak. Gizidat juga mengandung banyak vitamin yang memang dibutuhkan untuk anak, madunya Gizidat ini mudah banget diserap tubuh, kurang lebih sejam setelah dikonsumsi. Gizidat juga bisa membantu pertumbuhan anak loh, dikhususkan untuk anak setahun ke atas. Kandungan zat besi dan tembaganya sangat efektif membantu proses pembentukan sel darah merah dan juga hemoglobin.




Gizidat madu ini cocok untuk Akbar dan juga neng Marwah karena mampu mengoptimalkan perkembangan otaknya supaya daya tangkap anak menjadi lebih kuat dan tentunya anak menjadi lebih cerdas. Biasanya saya kasi Akbar dan neng Marwah satu sendok teh Gizidat madu sebelum mereka tidur.

Bukan hanya itu, Gizidat madu juga mampu mempercepat proses penyembuhan batuk pada anak, apalagi cuaca sekarang kan ga jelas ya dan ga menentu jadi daya tahan tubuh anak menurun. Jika anak – anak memang sedang menurun daya tahan tubuhnya, saya biasanya memberikan lebih Gizidat madu ini, biasanya hanya sehari saja pas menjelang tidur menjadi tiga kali, pagi, siang dan pas malam. Ini juga bisa mencegah anak terserang bapil alias batuk pilek, kasian banget kan kalau anak kena bapil, bobonya aja ga nyenyak.



GIZIDAT madu kandungannya apa saja sih? Tenang, kandungan GIZIDAT madu ini aman kok, diantaranya :

-   Madu hitam, madu hitam loh yah bukan madu ternak. Dimana kandungannya terdapat mineral penting seperti K, Ca, Fe, I, Na, S, P, Mn, Mg yang sangat dibutuhkan tubuh guna memperbaiki metabolism. Juga mampu meningkatkan hemoglobin, sebagai anti virus, mampu mencegah infeksi, mempercepat pemulihan luka dan juga merangsang biogenic untuk meningkatkan kesegaran badan, supaya Akbar dan neng Marwah bugar dan sehat selalu.

-   Ikan Sidat, ikan Sidat ini lebih baik loh kandungan albumin nya jika dibandingkan dengan ikan gabus bahkan ikan salmon sekalipun. Kandungan DHA dan EPA nya juga tinggi, gunanya untuk memaksimalkan potensi kecerdasan anak pada masa pertumbuhan, plus kandungan vitamin B1, B2 dan A yang kandungannya lebih banyak dibandingkan dengan susu sapi. Ikan Sidat juga memiliki antioksidan alami yang bisa meningkatkan imunitas anak plus mampu menghilangkan racun dari dalam tubuh, agar anak lebih aktif lagi.


-   Temulawak atau curcuma, baik banget untuk anak yang selera makannya kurang bagus. Jadi meningkatkan selera makan anak. Juga sebagai antibakteri dan anti peradangan untuk mendukung tumbuh kembang anak.

-    Probiotik, mampu mengoptimalkan kerja usus anak, jadi penyerapan gizi dan nutrisi makanan itu terserap lebih baik, nah kalau penyerapannya bagus maka tumbuh kembangnya juga akan bagus.


Wah kalau manfaatnya banyak gini dan kandungannya berkualitas seperti ini pastinya mahal, iya kan? Hmm tapi tidak dengan GIZIDAT madu ini, harganya bersahabat kok. 65 ribu per botolnya. Gak mahal kan?

Neng Marwah sama Akbar suka loh sama rasanya, jadi pas mau kasi Gizidat madu ini ga susah. Rasanya manis, tapi ga terlalu manis seperti khas madu seperti pada umumnya. 

Kalau ibu – ibu mau beli dan memberikannya pada anak langsung saja hubungi : Info Gizidat / WA : 0899-6144-224 .


  

11 comments:

  1. Wah, ini cocok untuk Al yg belakangan jd sering batpil :(

    Makasih infonya, Tian :)

    ReplyDelete
  2. Waaah. Fathan suka sama madu,perlu dicoba,nih

    ReplyDelete
  3. Bagu ya untuk menjaga stamina anak-anak apalagi sekarang musim batpil

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, sekarang musim lagi ga bagus jadi harus jaga kondisi

      Delete
  4. mau cobain ah biar Neyna cespleng kalau belajar teh :) apalagi kandungan ikan sidatnya jadi pengen cobain

    ReplyDelete
    Replies
    1. CObain deh, Neyna pasti suka sama rasanya

      Delete
  5. Dulu kk sm adik jg rutin minum madu, daya tahan tubuh nya tergaja. Ini mah komposisi madu da tambahannya yaa,baik tentunya.

    ReplyDelete
  6. Aku baru tau soal kehebatan gizi ikan sidatnya, nih, Tian.

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung, berikan komentar yuk. Eh tapi saya mohon jangan masukkan link hidup yah, atau saya delete :)