Post Top Ad

Sunday, 30 August 2009

Sunday, August 30, 2009

Mimik Muka Nangis

Mimik muka manja saat menangis 
mimik muka pengen nangis nih 
Neng Marwah hari ini usianya 1 tahun 2 bulan. Udah bisa mainin mimik muka lho. Kalau pengen mainan atau makanan terus sama ibu gak dikasih, langsung deh kasi muka memelas dan kemudian menangis sesegukan. Lucu banget. 


Dalam usia 1 tahun 2 bulan ini, neng sudah bisa berjalan, sudah bisa pura - pura marah atau nangis. Duh semakin lucu deh dari hari kehari. 

Sunday, 2 August 2009

Sunday, August 02, 2009

Marwah udah Setahun

Marwah sekarang usianya udah satu tahun. Semakin pinter aja deh dari hari ke hari, tapi malah makin susah makan, hiks. Biasanya kalau makan, Marwah lahap banget. Ibu kan sudah punya jadwal khusus untuk Marwah. Jam 6 pagi itu Marwah udah ibu kasi makanan selingan, biasanya kentang kukus sebelum mandi. Setelah mandi, ibu ajakin Marwah jalan- jalan pagi sekitar jam 10 an ibu sambil suapin pure buah  dan makan siang jam 12 biasanya dikasi bubur home made, Marwah suka makan bubur kentang campur ikan salmon, pasti lahap deh makannya. 

Jam 3 sore ibu juga suka kasi Marwah cemilan, biasanya ibu kasi cemilan kue yang emang untuk anak. 

Wednesday, 29 July 2009

Wednesday, July 29, 2009

Makan Sore Sambil Jalan - Jalan



Hari ini Marwah usianya satu tahun lebih satu bulan 8 hari. Udah mulai pengen main nih, apalagi kalau ketemu sama kakak Wawa. Nih kalau sore - sore Marwah biasanya pengen naik mobil ini nih, mobil punyanya kakak. Biasanya sambil main gini ibu sambil nyuapin deh, dan makannya alhamdulillah lahap banget. 


Menu makan sore ini adalah kentang brokoli keju. Ibu rebus kentang terus ibu penyetin tuh kentang sama brokoli yang udah direbus juga, terus kasi keju deh. Dan marwah bilang "naaak enaaak bu" hihih, seneng deh kalau masak buat Marwah terus diabisin makanannya. 




Bandung, 29 Juli 2009 

Sunday, 21 June 2009

Sunday, June 21, 2009

Selamat Ulang Tahun Ke - 1 Marwah


Selamat ulang tahun ke - 1 kesayangan ibu. Alhamdulillah udah setahun aja nih cantiknya ibu. Semoga panjang umur, sehat selalu dan diberikan keberkahan, kesehatan dan kemuliaan oleh Allah swt ya nak, jadi anak solehah dan cerdas, aamiin. 




Kue ulang tahunnya ibu pesenin yang dora aja, hihih karena lucu aja Doranya. Ibu juga bingung awalnya mau kasi kue apa karena neng kan belum bilang sama ibu sukanya sama kartun apaan, hohoho. 

Di usia 1 tahun ini, neng udah bisa jalan lho, yihaaa asiik. Sekarang udah gak ngesot - ngesot lagi deh, udah bisa jalan. Tapi semenjak neng udah bisa jalan ibu jadi pusing 7 keliling, dan akhirnya ibu memutuskan untuk resign pas dihari ulang tahun neng ini. Ibu ingin menikmati setiap perkembangannya neng, setiap detik. 

Wednesday, 27 May 2009

Wednesday, May 27, 2009

Bermain


Yeay bulan depan neng Marwah usianya setahun lho, udah gede nih anaknya ibu. Sebelum neng usianya genap 1 tahun (eh 1 mah ganjil bukan genap) ibu ajakin neng main ke Kings nih naik mobil - mobilan, main perosotan dan mandi bola, asiiik. 


Seperti biasa, ibu bekel makan siang nih ke tempat main. Neng kalau ga lahap makan ya ibu ajak main gini, langsung deh makannya lahap. Hmmm tapi gak harus kayak gini terus nih, bisa kebiasaan. Ibu harus putar otak agar neng makannya tetep oke nih. 


Tuesday, 5 May 2009

Tuesday, May 05, 2009

Marwah

Iket rambut ala ibu
Ini namanya BOLDY,, ibu yang kasi nama :D eh neng sama Boldy mimi susu berdua, balapan siapa yang menang ya
ibuuuu aku mau susu 





Tuesday, May 05, 2009

Si tukang ngesot



Neng hari ini usianya sudah mau setahun lho, bulan depan setahun. Jadi usianya hari ini 11 bulan lebih. Ngesotnya udah pinter tapi belum bisa jalan sendiri. Bisanya ngesot ala suster ngesot. Nih dari ruang tv udah mau ngesot sampe kamar nih. 


Sebenarnya neng udah bisa jalan, tapi malas pengennya itu dipegangin aja, kalau ibu lepas pegangannya langsung deh melantai, hihi. 

Ah semoga saja pas bulan depan lancar yaa jalannya...